in

PREDIKSI Bali United vs Persija Jakarta: Lawan Tembok Tangguh Macan Kemayoran

prediksi Bali United vs Persija Jakarta

Sepakbola.com, Bali – Bali United membutuhkan kemenangan atas Persija Jakarta untuk bisa terus menjaga asa meraih gelar juara dalam lanjutan Liga 1 d Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (15/9). Apalagi mereka baru saja kehilangan posisi puncak usai bermain imbang 0-0 melawan Borneo FC.

Namun bukan tugas mudah bagi Bali United untuk merebut kemenangan dari tim berjuluk Macan Kemayoran. Kini sang lawan tengah percaya diri usai meraih kemenangan atas Mitra Kukar 2-1 akhir pekan lalu.

Selanjutnya lini depan Bali United juga akan mendapatkan lawan sepadan yakni tembok lini belakang yang dimiliki klub asal Jakarta. Persija merupakan tim yang paling sedikit kebobolan hanya 14 gol saja yang bersarang ke gawang Andritany.

Tapi Persija juga harus hati-hati dengan lini depan Bali United yang garang ketika bermain di kandang. Dua laga terakhirnya di Kapten Dipta Sylviano dkk sukses membuat 11 gol.

Menarik disimak siapa yang akan berjaya, tim yang paling produktiv atau tim yang paling sedikit kebobolan. Untuk itu kita bisa saksikan pertandingan secara langsung di TV One Jumat (15/9) pukul 18:30 WIB.

Pemain Kunci

Sylviano Comvalius

Keran gol Comvalius sempat terhenti ketika mereka menjalani laga tandang melawan Borneo FC. Maka dari itu ia juga akan membayarnya saat jumpa Persija. Apalagi hampir setengah jumlah gol Comvalius dicetak di Kapten Dipta.

Andritany Ardhiyaksa

Terima kasih, Andritany. Semoga selalu tampil gemilang bersama skuat Garuda. . #Persija #PersijaGW #Persijaselamanya

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Persija sangat beruntung memiliki kiper sekaliber Andritany. Kemampuannya sebagai kiper di Liga 1 ini masih yang terbaik. Dia juga merupakan kiper paling banyak melakukan penyelamatan yakni sebanyak 74 kali. Tentunya Teco kembali berharap kepada Andritany untuk membuat lini depan Bali United frustrasi.

BACA
PREDIKSI Liverpool vs Chelsea: Waspada Penyakit Akut Di Lini Belakang

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persija Jakarta

Bali United: I Made Wardhana, Abdul Rahman Sulaiman, Agus Nova, Dias Angga Putra, Hasim Kipuw, Fadil Sausu, Nick van der Velden, Taufiq, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Sylvano Dominique Comvalius

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanuza, Maman Abdurrahman, William Pacheco, Ismed Sofyan, Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, Bruno da Silva Lopez.

Prediksi Skor Bali United vs Persija Jakarta

Bila dilihat sepertinya bukan yang mudah Bali United untuk menang di laga ini. Persija juga mungkin akan sulit untuk mencuri kemenangan. Kami prediksi laga berakhir imbang 1-1.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 50.000000%