in

PSSI: Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-16

klub indonesia

Sepakbola.com, Jakarta – Federasi Sepak Bola Asia akhirnya menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah netral untuk fase Grup J kualifikasi Piala Asia U-16, yang di dalamnya berisi empat tim yakni Jepang, Malaysia, Guam, dan Singapura.

Rencananya pertandingan akan dilakukan tanggal 20-24 September 2017, seluruhnya dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Rencananya keempat negara akan datang pada 17 September agar bisa beradaptasi dengan cuaca.

PSSI sendiri memastikan kesiapannya sebagai tuan rumah. Beberapa aspek inovasi dipersiapkan guna menambah pengalaman bagi penikmat sepak bola yang ingin datang langsung ke Stadion.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi semua sahabat kita dalam komunitas sepak bola global, termasuk pada kualifikasi AFC U-16 ini. Aspek hospitality juga kita perhatikan, selain tentu saja aspek sepakbolanya,” ucap Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

“Nanti juga akan kita siapkan beberapa sarana interaktif bagi para penonton yang datang ke stadion, jadi mereka tidak langsung menuju ke dalam stadion, tapi akan kita suguhkan beberapa aktivitas seperti dari beberapa tempat hiburan keluarga, dan tentu tenant makanan dan minuman,” timpal Tito, ketua Panitia Pelaksana.

Secara bersamaan Tim Nasional Indonesia U-16 juga bertarung di Kualifikasi AFC U-16, dan akan berlaga di Bangkok pada 16 sampai 24 September, bergabung di grup G bersama tuan rumah Thailand, Laos, Timor Leste, dan Kepulauan Mariana Utara.

BACA
Tiga Hal Penting Yang Perlu Diperhatikan Dalam Penyelenggaraan Liga 1 Musim Depan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%