in

RESMI: Mantan Manajer Timnas Inggris Tukangi Crystal Palace

manajer timnas inggris
Hodgson akan latih Palace selama dua tahun. (Foto: Telegraph)

Sepakbola.com, London – Crystal Palace sigap mencari pengganti Frank De Boer yang didepak hanya dalam empat pertandingan awal Premier League. Palace resmi menunjuk Roy Hodgson sebagai juru taktik baru mereka. Sebelumnya Palace mendapat penolakan dari Sam Allardyce.

Mantan manajer tim nasional Inggris itu sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan The Eagles. Ia akan langsung memimpin klub, Rabu (13/9), guna mempersiapkan pertandingan melawan Southamtpon akhir pekan ini.

Hodgson merasa senang bisa kembali melatih klub karena West Bromwich Albion adalah klub terakhir yang dilatihnya pada 2011-2012.

“Saya sangat senang kembali melatih klub. Sudah lama sejak saya terakhir menikmati sesi latihan dari hari ke hari,” kata Hodgson di situs resmi Palace.

Muncul dalam benak sebenarnya apa yang menjadi alasan Hodgson menerima pinangan Palace. Ketika ditanya hal demikian, ia menjawab, “Anak muda, tim menyenangkan yang Anda lihat saat ini adalah tim yang ingin saya latih.”

“Kami kalah dalam beberapa pertandingan. Saya sangat sedih melihatnya. Saya tidak bisa berbuat apa-apa ketika Palace kalah tapi saya sangat senang bisa kembali di level tertinggi dengan klub yang tepat,” tutur pria 70 tahun itu.

Di waktu bersamaan, Palace juga mengumumkan Ray Lewington akan menjadi asisten Hodgson. Lewington sebelumnya pernah membantu Hodgson di timnas Inggris dan Fulham. (Sumber: The Standard)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Tak Kunjung Dapat Kontrak Baru Di Chelsea, Ini Ungkapan Courtois

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%