in

[VIDEO] REVIEW Valencia 0-0 Atletico Madrid: Remis Di Mestalla

Sepakbola.com, Valencia – Atletico Madrid ditahan imbang oleh Valencia di Mestalla, Sabtu (9/9) malam WIB. Los Che masih belum bisa mengalahkan Rojiblancos dalam lima pertemuan terakhirnya.

Kedua tim bermain sama kuat pada babak pertama. Meski dari segi penguasaan bola, tuan rumah sedikit lebih unggul dari Atletico.

Permainan lebih banyak berkutat di lapangan tengah, kedua tim nampak seimbang dan tak banyak peluang yang tercipta. Los Cholchoneros yang selalu memainkan strategi pragmatisnya mampu membuat Los Che sedikit frustasi.

Tembakan keras Andreas Pereira pada menit ke-19 hampir saja membuka skor. Namun sayang, sepakan kaki kiri dari pemain pinjaman asal MU ini masih terlalu tinggi dari sasaran.

Setengah jam pertandingan, kubu tamu juga mendapat peluang emasnya. Saat Luciano Vietto berhasil melepaskan diri dari kawalan sebelum menyepak bola, yang kembali belum tepat menuju gawang.

Memasuki paruh kedua, permainan semakin menarik. Baik Valencia dan Atletico saling jual beli serangan, namun permasalahan yang sama seperti babak pertama yaitu penyelesaian akhir masih tetap sama.

Seperti saat Gabriel hampir menjebol gawang Oblak pada menit ke-58 melalui sundulannya. Sayangnya, bola masih tipis di atas mistar gawang. Padahal sudah berdiri sangat bebas.

Simeone mencoba merubah susunan penyerangnya, dengan memasukkan Torres demi lebih menambah daya gedornya. Tapi tak bisa mengubah keadaan, karena lini pertahanan Valencia bermain cukup baik.

Hingga babak kedua berakhir, skor imbang tanpa gol nampaknya cukup adil untuk keduanya. Hasil tersebut membuat Atletico turun ke posisi enam, dan Valencia berada di urutan kedelapan dengan perolehan poin sama empat.

Cuplikan peluang

Susunan Pemain Valencia vs Atletico Madrid

Valencia XI (4-4-2): Neto; Martin Montoya, Ezequiel Garay (Murillo 74′), Gabriel, Jose Gaya; Carlos Soler, Daniel Parejo, Geoffrey Kondogbia, Andreas Pereira (Guedes 61′); Rodrigo (Mina 70′), Simone Zaza

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leganes 0-3 Barcelona: Suarez Buktikan Janjinya

Atletico Madrid XI (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Koke, Thomas Partey, Saul Niguez, Yannick Carrasco (Gaitan 60′); Angel Correa (Gameiro 72′), Luciano Vietto (Torres 65′)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%