in

Soal Kabar Tak Betah Di Chelsea, Ayah Marcos Alonso Beri Penjelasan

Sepakbola.com, London – Marcos Alonso dikabarkan sedang tidak bahagia di Chelsea, dan bakal segera angkat kaki cepat atau lambat. Namun berita tersebut segera dibantah oleh sang ayah. Justru sebaliknya, dia menyebut anaknya sangat bahagia dengan kehidupan barunya di London.

Alonso didatangkan The Blues pada musim panas tahun lalu dari Fiorentina. Diposisikan sebagai bek sayap, potensi bek asal Spanyol ini keluar dan ia menjadi salah satu pemain kunci bagi timnya saat menjuarai Liga Inggris.

Pada musim keduanya sekarang, Alonso masih tetap menampilkan permainan yang sama impresifnya. Dalam empat laga The Blues di Liga Inggris musim ini, ia sudah membukukan dua gol.

Ia sukses menginspirasi timnya untuk bangkit saat mencetak gol kemenangan ke gawang Spurs. The Blues tercatat meraih dua kemenangan terakhirnya atas Everton dan Leicester City. Hasil itu untuk sementara menempatkan mereka bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan sembilan poin.

Menolak berita yang belakangan menyudutkan masa depan Alonso, sang ayah justru mengira bahwa anaknya itu tengah bahagia bisa menunjukkan permainan impresif dengan klub yang dibelanya sejak 2016 lalu.

“Marcos saat ini merasa sangat bahagia dengan kariernya di Chelsea,” tutur ayah Alonso menanggapi rumor tak sedap tersebut.

“Dia benar-benar bermain bagus dan dia tidak sabar ingin menikmati pengalaman di Liga Champions untuk kali pertama dalam karirnya.”

Alonso juga tampil sebagai starter saat Chelsea menggebuk Qarabag di penyisihan grup Liga Champions dengan skor 6-0 di Stamford Bridge. Mereka saat ini berdiri di posisi teratas klasemen Grup C, mengungguli Roma dan Atletico Madrid yang hanya bermain seri.

Sementara akhir pekan ini, The Blues akan melakoni derby London kontra Arsenal di Stamford Bridge. Ini akan menjadi laga pembalasan dendam atas kekalahan di partai Community Shield Agustus lalu. (Sumber: Reuters)

BACA
Bantai WBA 0-4, Chelsea Kirim Sinyal Ancaman Pada Manchester City

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%