in

Soal Kemungkinan Pindah Ke PSG, Begini Jawaban Tegas Bintang Muda Real Madrid

Real Madrid Jalin Kesepakatan Baru Marco Asensio

Sepakbola.com, Madrid – Marco Asensio menegaskan saat ini sangat bahagia dan menikmati kariernya di Santiago Bernabeu. Hal itu merupakan jawaban tegas dari bintang muda Real Madrid ini soal rumor kepindahan ke PSG yang sempat menyeruak.

Nama Asensio belakangan menjadi buah bibir di sepak bola Eropa. Penampilannya bersama Los Blancos sukses mencuri perhatian dunia, mulai dari musim lalu hingga menularkannya di awal kompetisi musim ini.

Bukti jelasnya, saat ini dia sudah mengoleksi empat gol dari enam pertandingan bersama pasukan Zinedine Zidane di semua ajang. Mungkin yang paling bisa diingat saat bagaimana ia mencetak dua gol indah ke gawang Barcelona pada gelaran Piala Super Spanyol Agustus kemarin.

Berkat kemampuan serta kontribusinya itu, namanya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Ligue 1. Paris Saint-Germain menjadi klub yang paling bernapsu untuk memiliki jasanya.

Les Parisiens memang menggeliat pada bursa transfer musim panas ini. Klub yang dimiliki juragan minyak asal Qatar Naser Al-Khelaifi ini begitu fenomenal, saat berhasil mendaratkan Neymar dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Tak hanya itu, mereka juga sukses membawa talenta muda sensasional yang namanya tengah menjadi trending topik yakni Kylian Mbappe. Meski masih berstatus pinjaman dari Monaco, namun kesepakatan pembelian di akhir musim senilai 180 juta Euro sudah terjadi.

Meski niat mereka memboyong salah satu talenta hot lainnya, Asensio, berujung pada penolakan. Cinta mereka bertepuk sebelah tangan.

Pemuda 21 tahun itu pun mempertegasnya dengan mengatakan tak memiliki kepikiran untuk hengkang. “Saya tidak tahu berapa nilai saya di bursa transfer. Saya rasa klausul rilis saya bisa menjawab hal itu.”

“Apakah saya akan pergi ke PSG? Tidak, itu tidak akan terjadi karena saya bahagia berada di klub ini.” tambahnya.

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL PSG 4-1 Nantes: Ketajaman Cavani Bantu Les Parisiens Perlebar Jarak Poin

Mantan pemain Real Mallorca itu pun kemungkinan bakal kembali mendapat kepercayaan dari Zinedine Zidane untuk mengisi starting XI, saat Real Madrid menjamu APOEL Nicosia di matchday perdana Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9) dini hari WIB. (Sumber: Real Madrid News)

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%