in

Spalletti Anggap Klub Promosi Serie A Ini Berbahaya

Luciano Spalletti Waspadai Klub Promosi Serie A SPAL

Sepakbola.com, Milan – Inter Milan akan melanjutkan pekan ketiga Serie A dengan menjamu klub promosi SPAL di Giuseppe Meazza, Minggu (10/9). Inter yang sedang dalam performa on fire ini digadang-gadang akan mampu mendulang poin mudah atas SPAL. Tapi Luciano Spalletti menegaskan ia tak akan meremehkan sang lawan yang baru kembali merasakan berkiprah di Serie A setelah 49 tahun absen.

Terlebih lagi dalam dua pertandingan awal Serie A, SPAL tampil cukup baik. Mereka meraih satu kemenangan dan sekali imbang dan kini menempati peringkat ketujuh klasemen sementara. Apalagi, musim ini mereka diperkuat striker veteran asal Italia, Marco Boriello. Sejauh ini pemain berusia 35 tahun itu telah menyumbangkan satu gol yaitu saat melawan Udinese. Pertandingan tersbut berakhir kemenangan bagi SPAL 3-2.

“SPAL sudah memulai liga dengan baik, mereka memiliki empat poin dan mereka memiliki ancaman, sehingga kami membutuhkan dukungan dari setiap orang,” ujar Spalletti dikutip dari Football Italia.

Spalletti mendapat banyak pujian atas kesuksesannya menjadikan Inter sebagai tim kuat musim ini. Tapi ia enggan besar kepala karena biar bagaimana pun itu sudah menjadi kewajibannya sebagai pelatih. Ia juga senang dengan skuat yang dilatihnya musim ini karena dinilal memiliki kualitas mumpuni.

“Jika saya kuat, Hal itu karena saya melatih tim kuat yang memiliki kualitas dan nilai. Kami memiliki kesempatan untuk menyenangkan penggemar kami yang memiliki gairah yang bisa dirasakan di setiap penjuru dunia,” ungkap Spalletti. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Ranocchia Ungkap Alasan Masih Bertahan Di Inter Musim Ini

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%