in

Terus Tuai Hasil Positif, Fabregas Sesumbar Chelsea Bisa Capai Target Musim Ini

Chelsea Bisa Capai Target

Sepakbola.com, London – Cesc Fabregas mengklaim bahwa Chelsea sudah berada pada jalur yang tepat. Fabregas memberi peringatan kepada para rivalnya bahwa mereka sudah kembali pada sentuhan terbaiknya. Ia optimistis The Blues bisa mencapai target musim ini jika terus tampil konsisten.

Rasa percaya diri tinggi itu muncul menyusul kemenangan meyakinkan setengah lusin gol ke gawang Qarabag, dalam matchday perdana Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (13/9) dini hari WIB.

Chelsea unggul dua gol terlebih dahulu pada babak pertama melalui gol yang dilesakkan Pedro Rodriguez dan pemain anyar Davide Zappacosta. Sebelum dilengkapi oleh Azpilicueta, Bakayoko, Batshuayi dan satu gol bunuh diri pada paruh kedua.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 6-0 Qarabag: Pesta Gol di Stamford Bridge

Hasil itu membuat tim asal London Barat itu memimpin klasemen grup C dengan torehan tiga poin. Sementara pada pertandingan lainnya antara Roma kontra Atletico Madrid berakhir remis.

Langkah pasti yang ditunjukkan The Blues ini menandakan seakan mereka sudah siap merajai Eropa lagi. Skuat asuhan Antonio Conte ini memang baru saja kembali ke Liga Champions musim ini, setelah satu tahun absen. Hal ini didapat saat mereka mampu menjadi yang terbaik di Inggris musim lalu dengan meraih gelar juara kelima mereka sepanjang sejarah.

Chelsea temukan performa terbaik

Sebenarnya, Chelsea sempat goyah di awal musim ini ketika secara mengejutkan ditumbangkan tim medioker Burnley di Stamford Bridge pada pembukaan Liga Inggris. Situasi rumit saat itu terjadi dengan pokok permasalahan ketidakpuasan Conte tentang strategi transfer timnya.

Namun demikian, Fabregas meyakini semua masalah itu sudah terselesaikan. Ia menganggap timnya sudah lebih dari siap untuk bisa mencapai target musim ini, karena menurutnya The Blues sudah menemukan sentuhannya lagi.

BACA
Jelang Atletico Madrid vs Chelsea, Fabregas Ingin Morata Lakukan Ini

“Ini adalah performa yang sangat bagus, hasil yang bagus pula,” ujar gelandang lulusan akademi La Masia ini.

“Anda tidak pernah tahu jika perbedaan jumlah gol akan dihitung di akhir penyisihan grup. Saya pikir ini adalah sebuah performa yang bagus dari semua pemain. Kami sudah kembali mendapatkan performa terbaik kami.”

“Kami merotasi lima pemain. Kami memiliki sembilan laga dalam 21 hari. Ini adalah periode yang sulit. Kami tidak memiliki ini tahun lalu karena kami tidak berada di Liga Champions.”

Chelsea akan kembali ke Stamford Bridge guna menjamu Arsenal di pekan kelima Liga Inggris akhir pekan ini. Menjadi sebuah ujian berat selanjutnya bagi pasukan Conte. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading…

Komentari Artikel Ini