in

Conte Ungkap Tiga Tim Yang Harus Diwaspadai Chelsea Di Liga Champions

Sepakbola.com, London – Antonio Conte menyebut tiga tim kuat Eropa yang harus menjadi perhatian khusus Chelsea dalam usaha mereka merebut gelar Liga Champions musim ini. Mereka adalah Real Madrid, Bayern Munchen dan Juventus.

Jawara Liga Champions ini telah membaik penampilannya seusai dibungkam tim medioker Burnley di partai pembuka Liga Inggris. The Blues sukses mencatat tiga kemenangan beruntun atas Tottenham, Everton dan Leicester City.

Meskipun sudah menghabiskan dana sebesar 150 juta pounds, Conte menegaskan Chelsea masih belum berada dalam posisi di mana bisa bersaing dengan kekuatan besar klub Eropa lainnya, yang sudah lebih dulu konsisten berada di kompetisi Eropa.

“Kami yakin di Liga Champions kami akan memulai perjalanan ini,” ujar manajer asal Italia itu.

“Ingat sebelum memenangkan sebuah kompetisi Anda perlu bekerja sangat keras dan meningkat setiap tahunnya dengan perlahan-lahan. Dan kemudian sudah harus siap bersaing dengan Real Madrid, Bayern Munchen dan Juventus,”

“Anda tidak bisa menciptakan sebuah tim yang besar dan kuat dengan mudah. Ini kompetisi yang hebat dan kami harus bangga bisa bermain di sini,”

“Kami harus memahami bahwa kami akan memulai petualangan ini. Saya berharap petualangan ini pendek. Kami akan mencoba untuk menjadi lebih kompetitif dengan waktu singkat dan tidak menunggu hingga tiga, empat atau lima tahun untuk berjaya.”

Berbicara tentang persaingan di grup C, di mana ada Atletico Madrid, Roma dan Qarabag. Conte tak ingin timnya lengah.

“Qarabag adalah tim yang bagus. Ini kali pertama untuk mereka tampil di kompetisi ini,”

“Saya tahu ada banyak pemain yang sangat bagus di sana karena saya pernah melawan Azerbaijan di kualifikasi ketika saya melatih Italia. Mereka memiliki banyak pemain yang bermain untuk tim nasional.” tutup pelatih asal Italia itu.

BACA
Punya Waktu Istirahat Singkat, Hazard Optimistis Tatap Laga Kontra Liverpool

Namun demikian, Chelsea tak menemui kesulitan berarti ketika menghadapi Qarabaq di laga pembuka fase grup, Rabu (13/9) dini hari WIB. Eden Hazard dan kolega berhasil mencukur habis wakil Azerbaijan dengan skor 6-0.(Sumber: Metro.co.uk)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 3

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 33.333333%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 66.666667%