in

[TOP 5] Bomber-bomber Jempolan Yang Bisa Gantikan Posisi Karim Benzema Di Real Madrid

Posisi Karim Benzema Di Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Karim Benzema belum menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Real Madrid. Pemain asal Prancis itu terus berjuang mencari gol pertamanya musim ini dan kesulitan itu semakin mencemaskan para pendukung Los Blancos.

Benzema akan memasuki usia ke-29, dan sudah tidak ada nama Alvaro Morata dalam skuat besutan Zinedine Zidane. Fans kemudian mendesak klub untuk segera mendatangkan striker kelas top untuk mengisi kekosongan tersebut.

Seperti yang sudah semestinya, Los Blancos tak pernah takut untuk mendatangkan striker kelas dunia dengan harga berapapun. Dan berikut lima striker nomor wahid yang bisa menggantikan peran Benzema di Madrid.

1. Sergio Aguero

Sergio Aguero Pengganti Posisi Karim Benzema Di Real Madrid

Sejak berganti kostum dari Atletico Madrid pada Juli 2011 dengan mahar 38 juta pounds, kualitas Kun Aguero lebih dari memuaskan jika melihat harganya. Salah satu finisher terbaik di Liga Inggris dan di dunia sepak bola pada saat ini, Aguero saat ini sudah berusia 29 tahun, masih bisa mencapai level terbaiknya hingga beberapa tahun ke depan.

Sebelum hijrah ke Manchester City, sebenarnya striker asal Argentina ini hampir saja bergabung dengan Real Madrid. Namun klubnya saat itu yang mana merupakan rival sekota Atletico, sama sekali tak mengijinkan strikernya itu membelot ke klub tetangga.

Ada sedikit celah yang bisa dimanfaatkam dengan situasi yang dialami Aguero saat ini di skuat City. Pep Guardiola beberapa kali lebih mempercayai striker muda Gabriel Jesus untuk mengisi pos utama, Madrid bisa memberikan jaminan itu dan memuluskan langkah tersebut.

2. Pierre Emerick-Aubameyang

Aubameyang Pengganti Posisi Karim Benzema Di Real Madrid

Salah satu striker yang tengah dalam performa impresif beberapa musim belakangan, Pierre-Emerick Aubameyang adalah pilihan lain yang pernah juga dihubungkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Dia juga pernah memberikan pernyataan bahwa dirinya tertarik berseragam Los Blancos, mungkin tinggal menunggu waktu saja baginya berseragam Madrid.

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Brighton And Hove Albion 1-0 Newcastle United: Tren Bagus The Magpies Terhenti

Peraih sepatu emas Bundesliga yang mengangkangi Robert Lewandowski musim lalu ini memang sudah tak bisa diragukan lagi kualitasnya. Kombinasi kecepatan dan finishing darinya begitu mematikan. Ia dirasa akan cocok dengan pola Zidane.

3. Harry Kane

Harry Kane Pengganti Posisi Karim Benzema Di Real Madrid

Peraih sepatu emas Premier League, Harry Kane termasuk ke dalam salah satu striker terhebat di dunia saat ini. Dia sukses mencetak lebih dari 20 gol dalam tiga musim terakhirnya bersama Tottenham Hotspur, Kane membuktikan bahwa dia sosok striker oportunis yang konsisten.

Masih berusia 24 tahun, ia mampu membawa timnya naik level dan hampir bersaing juara Liga Inggris dalam dua musim terakhir. Meski hingga saat ini, kualitasnya tak dibarengi dengan pencapaian timnya. Pindah ke Madrid bisa menjadi opsi jika ia ingin merengkuh trofi bergengsi.

4. Robert Lewandowski

Lewandowski Pengganti Posisi Karim Benzema Di Real Madrid

Kosistennya dalam urusan mencetak gol menunjukkan bahwa dia striker kelas dunia yang begitu membahayakan di depan gawang. Ia menjadi pemain kunci Bayern Munchen sejak 2013 lalu.

Bertipe hampir sama dengan Benzema, kiranya striker asal Polandia ini tak akan mengalami permasalahan adaptasi seandainya bergabung. Apalagi hubungan tak harmonisnya dengan petinggi Bayern mulai menyeruak dan sedang panas-panasnya menjadi perbincangan.

5. Paulo Dybala

Dybala Pengganti Posisi Karim Benzema Di Real Madrid

Meski posisi naturalnya bukan sebagai striker no.9, Paulo Dybala memiliki kemampuan sebagai pencetak gol ulung. Masih berusia 23 tahun, ujung tombak asal Argentina ini memiliki jaminan masa depan yang bagus untuk Madrid. Ia pun terakhir dihubungkan dengan kepindahannya ke Spanyol dengan Barcelona sebagai favoritnya.

Jika Dybala masuk, posisi Ronaldo kemungkinan akan bergeser sebagai striker ulung. Dybala di posisi kiri, Ronaldo tengah, dan Asensio di kanan. Itu akan menjadi khayalan skuat yang akan diamini oleh para pendukung Merengues agar menjadi kenyataan. Kekuatan finansial Madrid tak perlu diragukan lagi, jadi tinggal manajemen merealisasikan mimpi tersebut untuk jadi nyata. (Sumber: Sportskeeda)

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Hellas Verona 0-3 Lazio: Mimpi Buruk Verona Berlanjut

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%