in

[TRANSFER LENGKAP] Manchester United: Pembelian Presisi Setan Merah

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United memang hanya mendatangkan tiga pemain baru di musim panas ini. Namun, tiga pemain yang didatangkan itu memiliki peran yang sangat penting di skema Jose Mourinho.

Romelu Lukaku menjadi pembelian termahal Setan Merah di musim panas ini. Pemain asal Belgia itu datang ke Old Trafford setelah Manchester United membayar 70 Juta Pounds ke Everton.
Lukaku langsung tampil apik di Premier League musim ini dengan catatan tiga gol.

Nama kedua yang datang ke Old Trafford adalah Victro Lindelof. Bek asal Swedia ini didatangkan dari Benfica dengan biaya mencapai 30 juta Pound. Namun, sejauh ini ia masih harus berjuang untuk menyegel tempat utama di skuat Jose Mourinho.

Transfer ini bisa dibilang tak terlalu menyita perhatian. Namun, bisa dibilang ia menjadi pembelian terpenting Manchester United di musim ini. Kedatangan Matic dari Chelsea bisa menghadirkan stabilitas di lini tengah Setan Merah. Dan yang lebih penting ia mampu membantu Paul Pogba mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Selain itu Manchester United juga tak jadi melepas Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, Ibra akan megenakan nomor punggung 10 di Manchester United. Meski belum pulih sepenuhnya, peran pemain asal Swedia ini akan sangat krusial untuk Setan Merah.

Satu hal yang disayangkan adalah Manchester United gagal mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Nerrazzuri ogah untuk melepas eks pemain Wolfsburg itu ke Inggris dan malah memberinya kontrak baru.

Namun, di musim panas ini fans Manchester United juga tak akan lagi menyaksikan Wayne Rooney dengan balutan seragam merah ala The Red Devils. Pemain berusia 31 tahun itu memilih pindah ke klub masa kecilnya, Everton.

BACA
Kane Cetak Brace Ke Gawang West Ham, Pochettino: Dia Striker Terbaik Dunia!

Rincian Transfer Manchester United Di Musim Panas 2017

Transfer Masuk

Nemanja Matic (40 Juta Pounds, Chelsea)
Romelu Lukaku (75 Juta Pounds, Everton)
Victor Lindelof (30 Pounds, Benfica)

Transfer Keluar

Matty Willock (Pinjaman, FC Utrecht)
Timothy Fosu-Mensah (Pinjaman, Crystal Palace)
Cameron Borthwick-Jackson (Pinjaman, Leeds United)
Sam Johnstone (Pinjaman, Aston Villa)
Adnan Januzaj (9.8 Juta Pounds, Real Sociedad)
Wayne Rooney (Gratis, Everton)
Josh Harrop (Gratis, Preston North End)

What do you think?

3 points
Upvote Downvote

Total votes: 3

Upvotes: 3

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%