in ,

Vialli: Juventus Bisa Juara Liga Champions Lagi

Sepakbola.com, Turin – Legenda Juventus, Gianluca Vialli tak meragukan kekuatan mantan timnya dan berani mengklaim SI Nyonya Tua akan juara Liga Champions suatu hari nanti.

Seperti diketahui, Vialli adalah bagian dari tim Juve terakhir yang memenangkan Liga Champions pada tahun 1996 lalu. Sejak saat itu Juve sebenarnya sudah lima kali masuk ke final Liga Champions. Namun, di lima kesempatan itu Si Nyonya Tua selalu menelan kekalahan.

“Juventus pantas mendapat pujian besar dan cepat atau lambat, akan mengangkat trofi (Liga Champions), mungkin di musim ketika ada sedikit harapan atau sedikit keberuntungan,” kata Vialli kepada La Reppublica.

“Saya percaya pada hukum tarik-menarik mental: ketika Anda benar-benar menginginkan sesuatu, cepat atau lambat, itu menarik dirinya ke arah Anda. Kekalahan di Cardiff adalah pukulan besar yang tak terduga.

Kemudian, Vialli yang sempat memperkuat Chelsea itu juga berkomentar mengenai aktivitas Juventus di bursa transfer musim panas ini. Menurut Vialli Juve melakukan pembelian sesaui kebutuhan tim.

“Jendela transfer Bianconeri tampaknya tak terlalu menarik perhatian, tapi saya pikir mereka membeli apa yang mereka butuhkan.

“Barcelona? Juventus bisa kalah tapi kemudian lolos sebagai awal matchday keempat. Fase ini hampir tidak berarti apa-apa.

“Neymar membuat mereka terkejut dan mereka bereaksi dengan perut mereka, membayar lebih untuk Dembele, tapi mereka tetap menjadi tim teratas,” pungkas Vialli (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Mimpi Fellaini Ke Juventus Bisa Pupus, Ini Sebabnya

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%