in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 3-0 Bournemouth: Welbeck Bersinar Untuk The Gunners

Sepakbola.com, London – Arsenal menjamu Bournemouth dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (9/9). The Gunners menunjukkan performa bagus di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan telak 3-0.

Arsenal langsung menekan pertahanan Bournemouth sejak awal pertandingan. The Gunners langsung mendapatkan peluang matang pada menit keenam dan langsung mampu mencetak gol melalui usaha dari Danny Welbeck.

Gol Danny Welbeck (6’)

Arsenal terus menekan pertahanan Stoke City meski telah unggul satu gol. Pada menit ke-12 Granit Xhaka melepaskan tendangan setelah mendapatkan umpan dari Sead Kolasinac, namun kiper Bournemouth masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Pada menit ke-18 Arsenal kembali mendapatkan peluang mereka. Granit Xhaka kembali melepaskan tendangan yang berbahaya di pertahanan Bournemouth, namun usahanya masih belum menemui target kali ini.

Dan pada akhirnya Arsenal berhasil mendapatkan gol kedua mereka pada menit ke-28. Alexandre Lacazette menunjukkan bahwa ia tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi di sepak bola Inggris, dengan mencetak gol kedua Arsenal di pertandingan ini.

Gol Alexandre Lacazette (28’)

Pada menit ke-40 Arsenal kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Sead Kolasinac melepaskan tendangan voli dari dalam kotak penalti, namun bola membentur pertahanan Bournemouth. Arsenal meneriakkan handball setelah itu, namun wasit mengabaikannya.

Dan pada menit ke-50 Arsenal berhasil mendapatkan gol ketiga mereka. Danny Welbeck menjadi pencetak gol ketiga Arsenal di pertandingan ini, setelah dengan baik memanfaatkan peluang yang didapatnya di pertahanan Bournemouth.

Gol Danny Welbeck (50’)

Arsenal terus menekan. Pada menit ke-56 Bellerin melepaskan umpan lob kepada Mesut Ozil, namun tendangan kaki kanan gelandang asal Jerman itu masih belum berhasil membuahkan gol untuk timnya.

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Indonesia 0-1 Suriah U-23: Garuda Kembali Kalah Tipis

Tak ada gol tambahan yang tercipta di pertandingan ini, dan akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-0 Arsenal. Dengan hasil ini, maka untuk sementara Arsenal menempati posisi ke-9 di klasemen Premier League dengan 6 poin, sedangkan Bournemouth menempati posisi ke-19 dengan 0 poin.

Susunan pemain Arsenal vs Bournemouth

ARSENAL XI: Cech; Mustafi, Koscielny, Monreal; Bellerin, Ramsey, Xhaka, Kolasinac; Ozil, Welbeck; Lacazette

BOURNEMOUTH XI: Begovic; A Smith, S Cook, Ake, Mings, Daniels; Gosling, Arter; King, Defoe, Fraser

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%