in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Burnley 1-0 Crystal Palace: Kekalahan Keempat Beruntun Bagi The Eagles!

Sepakbola.com, Burnley – Burnley meraih kemenangan tipis 1-0 atas Crystal Palace dalam lanjutan pekan keempat Premier League, Minggu (10/9) malam WIB. Di laga itu gol Chris Wood di awal laga jadi penentu.

Tampil di kandang sendiri membuat Bunrley tampil sangat percaya diri. Sam Vokes dan kawan-kawan langsung memberikan tekanan yang masif ke lini belakang Crystal Palace.

Hasilnya, babak pertama baru berjalan tiga menit, Chris Wood sudah bisa membawa tuan rumah unggul. Tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukan Woods gagal dihalau Wayne Hennesey yang membuat para pendukunng The Clarets bergemuruh.

Gol Wood

Namun, setelah itu Burnley berada di bawah tekanan Crystal Palace. The Eagles terus mengurung pertahanan The Clarets. Namun, hingga babak pertama berakhir tak ada lagi gol yang tercipta dan membuat skor 1-0 tetap bertahan.

Pada babak kedua, kondisi tak berubah. Crystal Palace tetap tampil dominan. Melalui komando dari Jason Puncheon, tim asuhan Franck De Boer itu terus menguasai pertandingan dan menenkan Burnley.

Meski lebih sering tertekan, serangan balik yang dlakukan Burnley juga tetap berbahaya. Bahkan, Chris Wood nyaris mencetak gol kedua di laga ini pada pertengahan babak kedua.

Tak ada lagi gol yang tercipta hingga babak kedua berakhir. Tambahan tiga poin di pertandingan ini membuat Burnley ada di posisi ketujuh untuk sementara ini dengan koleksi tujuh poin. Di sisi lain, kekalahan ini menjadi kekalahan keempat secara beruntun bagi Crystal Palace. Hal ini membuat posisi manajer, Franck De Boer terancam.

Susunan Pemain Burnley vs Crystal Palace

Burnley XI: Heaton, Lowton, Tarkowski, Mee, Ward, Gudmunsson, Cork, Defour, Brady, Wood, Vokes.

BACA
Hasil Lengkap dan Klasemen Serie A: Napoli Melesat di Giornata ke-5

Cadangan: Barnes, Westwood, Walters, Bardsley, Long, Pope, Arfield.

Crystal Palace XI: Hennessey, Ward, Fosu-Mensah, Dann, Schlupp, McArthur, Cabaye, Puncheon, Townsend, Benteke, Lee.

Cadangan: Speroni, Van Aanholt, Milivojevic, Lumeka, Kelly, Riedwald.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%