in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Feyenoord 0-4 Manchester City: Stones Cetak Dua Gol, The Citizens On Fire!

Sepakbola.com, Rotterdam – Manchester City berhasil meraih kemenangan besar dalam laga pertama mereka di Liga Champions musim ini, Kamis (14/9) dini hari WIB. Bertandang ke Stadion De Kuip, pasukan Pep Guardiola berhasil mengalahkan tuan rumah Feyenoord dengan skor 4-0.

Tampil sebagai tim tamu, Manchester City justru langsung memberikan tekanan pada Feyenoord sejak awal laga. Hasilnya pertandingan baru berjalan dua menit, John Stones sudah mampu membawa The Citizen unggul.

Memanfaatkan umpan dari sepak pojok David Silva, eks pemain Everton itu sukses menaklukkan Brad Jones dengan sundulan terukur. City berhasil mendapatkan gol cepat.

Gol Stones

Manchester City benar-benar tampil menggila di pertandingan ini. Tim asuhan Pep Guardiola itu bisa menambah dua gol lagi melalui Sergio Aguero di menit ke-10 dan Gabriel Jesus 15 menit kemudian.

Aguero berhasil mencetak gol dari sisi kanan kotak penalti Feyenoord setelah memanfaatkan umpan dari Kyle Walker.

Gol Aguero

Sementara itu Gabriel Jesus berhasil mencetak gol dari jarak dekat. Itu adalah gol pertama Jesus di ajang Liga Champions Eropa. Setelah gol dari Jesus tak ada lagi gol yang tercipta di sisa babak pertama yang membuat keunggulan 3-0 City tetap bertahan.

Gol Jesus

Di babak kedua City agak mengendurkan tekanan mereka pada Feyenoord. Namun, hal itu tak menghalangi David Silva dan kolega untuk menambah jumlah gol.

Pada menit ke-63, John Stones berhasil mencetak gol kedunya di laga ini melalui skema yang mirip dengan gol pertamanya. Namun, kali ini yang menjadi pemberi assist adalah Kevin De Bruyne.

Gol kedua Stones

Feyenoord tak memiliki peluag yang cukup untuk mengejar ketertinggalan. Skor 0-4 untuk keunggulan Manchester City bertahan hingga laga berakhir dan membuat mereka untuk sementara memimpin klasemen sementara grup F.

BACA
Jadwal Bola 25-27 November 2017: Messi, Ronaldo dan Neymar Bakal Tebar Pesona

Video cuplikan gol Feyenoord vs Manchester City

 

Susunan Pemain Feyenoord vs Manchester City

Feyenoord XI: Jones, Juste, Botteghin, Van Der Heijden, Nelom, Amrabat, El Ahmadi, Vilhena, Berghuis, Kramer, Boetius.

Cadangan: Larsson, Diks, Tapia, Bijlow, Toornstra, Vente, Geertruida.

Manchester City XI: Ederson, Walker, Stones, Otamendi, Mendy, Bernadro, Fernandinho, De Bruyne, Silva, Aguero, Jesus.

Cadangan: Bravo, Danilo, Sterling, Gundogan, Mangala, Delph, Sane.

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%