in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Hoffenheim 2-0 Bayern Munchen: Die Roten Kembali Tersandung Di Markas Die Hoffe

Sepakbola.com – Wirsol Rhein-Neckar Arena masih belum bersahabat untuk Bayern Munchen. Setelah musim lalu dikalahkan 0-1, dalam lawatannya kali ini, Bayern kembali dipecundangi dengan skor 0-2.

Hoffenheim memang dikenal sebagai jago kandang. Hasil ini membuat mereka tak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir di kandang sendiri. Dan ini merupakan clean sheet keenam mereka dari tujuh pertandingan terakhir di depan pendukung sendiri.

Rasa percaya diri Hoffenheim sudah terlihat ketika pertandingan baru dimulai. Namun jika dilihat dari penguasaan bola, Hoffenheim kalah telak jika dibandingkan dengan Bayern. Die Roten menguasai 70 persen bola berbanding 30 persen milik Hoffenheim.

Saat laga berjalan tujuh menit, Robert Lewandowski mengancam gawang tuan rumah. Tapi masih belum bisa berbuah gol. Begitu juga dengan Rafinha yang nyaris saja membuka keunggulan pada menit 23.

Empat menit berselang, kondisi berubah drastis ketika Mark Uth membungkam para pemain Bayern berkat golnya yang mengonversi hasil umpan manis dari Andrej Kramaric. Kedudukan menjadi 1-0 untuk Die Hoffe.

Jelang bubaran babak pertama, Bayern mendapat kesempatan tendangan bebas akibat Thiago Alcantara dilanggar Benjamin Hubner. Lewandowski pun ditunjuk menjadi algojo. Tapi bola masih belum mengarah ke gawang Hoffenheim.

Memasuki babak kedua pertandingan berlangsung semakin sengit. Hoffenheim kembali menampar Bayern pada menit 51. Uth lagi-lagi menjadi aktor dibalik gol kedua Hoffenheim. Kali ini ia mendapat umpan dari Steven Zuber. Papan skor berubah 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Bayern mulai frustasi menghadapi permainan Hoffenheim yang menjadi bertahan. Segala upaya mereka lakukan namun hasilnya tetap nihil. Hingga pertandingan usai, skor 2-0 tetap tak berubah.

Hasil ini membuat peta klasemen Bundesliga berubah. Hoffenheim merangsek ke peringkat kedua dengan tujuh poin. Dan Bayern melorot tajam ke urutam kelima dengan enam poin.

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bayern Munich 2-2 Wolfsburg: The Bavarians Melempem di Kandang Sendiri

Cuplikan gol

Susunan Pemain

Hoffenheim (3-4-1-2): Baumann; Bicakcic, Nordtveit, Hubner; Geiger; Kaderabek, Demirbay, Amiri, Zuber; Kramaric, Uth.

Bayern Munchen (4-3-3): Neuer; Kimmich, Martinez, Hummels, Rafinha; Tolisso, Rudy, Thiago; Muller, Lewandowski, Coman.

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%