in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 1-1 Levante: Lapis Kedua Merengues Kepayahan Hadapi Tim Promosi

Sepakbola.com, Madrid – Jornada ketiga La Liga menjadi hal yang tak mengenakkan lagi buat Real Madrid. El Real hanya bermain imbang menghadapi tim promosi Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9) malam WIB. Ini menjadi hasil remis kedua secara beruntun di kandang sendiri.

Real Madrid mengawali laga dengan kurang greget, start yang lambat membuka kesempatan besar bagi lawan untuk mencuri momen. Hal itu disebabkan Zinedine Zidane kali ini menurunkan tim lapis keduanya.

Meski begitu mereka bisa menguasai bola. Namun Levante menumpuk banyak pemain di barisan pertahanan, sehingga menyulitkan tuan rumah untuk merangsek masuk pertahanan lawan.

Strategi tersebut membuahkan hasilnya dengan tim tamu secara mengejutkan mencuri gol terlebih dahulu saat pertandingan memasuki menit ke-12. Ivi Lopez menjadi malapetaka bagi Los Blancos. Levante memimpin 1-0.

GOL Lopes

Tersentak gol cepat yang dilakukan tim tamu, Los Merengues mencoba segera mencari gol penyama. Berkali-kali kombinasi apik trio penyerangan mereka merepotkan Levante. Asensio dan Benzema menjadi aktor, yang sayangnya penyelesaian akhir mereka belum menemui hasilnya.

Barulah pada menit ke-36 Lucas Vazquez membuat publik Bernabeu bergermuruh. Winger 24 tahun ini terbebas di depan gawang, dan dengan mudahnya menceploskan bola ke dalam jaring. Skor 1-1.

GOL Vazquez

Memasuki babak kedua, sangat mengejutkan di mana pertahanan Levante bermain sangat rapi dan disiplin. Serangan-serangan yang dilancarkan kubu Madrid, terus menemui jalan buntu.

Peluang emas didapat Gareth Bale di menit ke-62. Namun sentuhan terakhir The Wales Wizard masih jauh dari sasaran.

Praktis, di sisa-sisa laga Madrid menggempur habis-habisan pertahanan tim tamu. Tapi dari berbagai arah serangan mereka, mampu dimentahkan oleh kokohnya benteng Levante.

BACA
5 Sebab Rusaknya Hubungan Antonio Conte Dan Diego Costa

Madrid harus bermain dengan sepuluh orang, saat Marcelo diusir oleh wasit pada menit ke-89. Takel kerasnya tak luput dari pandangan wasit.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga berakhirnya pertandingan. Dengan hasil ini membuat Los Blancos naik ke urutan keempat dengan perolehan lima poin. Sementara Levante berada di urutan kelima dengan poin sama.

CUPLIKAN GOL Real Madrid 1-1 Levante

Susunan Pemain Real Madrid vs Levante

Real Madrid XI (4-3-3): Kiko Casilla; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo; Theo Hernandez, Toni Kroos, Marcos Llorente (Isco 62′); Marco Asensio, Karim Benzema (Bale 28′), Lucas Vazquez (Kovacic 72′)

Levante XI (4-2-3-1): Raul Fernandez; Tono, Chema, Postigo, Ivan Lopes (Pedro 20′); Jose Campana, Lerma; Ivi Lopez (Garcia 68′), Rober Suarez, Jason; Alexander Alegria (Boateng 55′)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%