in

Walau Istrinya Sebentar Lagi Melahirkan, Rooney Tak Minta Izin Cuti

rooney-everton
Wayne Rooney tidak akan minta izin cuti walau istrinya sebentar lagi melahirkan

Sepakbola.com, Liverpool – Wayne Rooney tidak meminta kelonggaran pada Everton dan tidak berencana untuk meminta cuti kepada manajer Ronaldo Koeman jelang kelahiran anak keempatnya.

Sumber yang dekat dengan Rooney mengatakan kepada Sky Sports News bahwa mantan striker Manchester United tersebut tidak meminta cuti, “juga tidak akan ada permintaan izin semacam itu,”

Pada hari Minggu laporan media Inggris mengatakan istrinya, Coleen, yang sebentar lagi melahirkan anak keempat mereka meminta Rooney untuk meninggalkan sepakbola beberapa waktu. Namun, tampaknya dia tidak akan melakukan hal tersebut.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Inggris ini berurusan dengan kepolisian akibat mengemudi dalam keadaan mabuk 11 hari yang lalu, dan dijadwalkan harus menghadiri sidang pada 18 September. Ulahnya ini membuat Koeman kecewa karena dia berharap Rooney bisa menjadi contoh pemain-pemain mudanya setelah dibeli dari Manchester United.

Walau begitu, dia tetap bermain 90 menit saat Everton kalah 3-0 dari Tottenham Hotspur hari Sabtu (9/9). Tidak sedikit pundit sepak bola Inggris yang mengkritik penampilannya pada pertandingan tersebut.

Striker berusia 31 tahun ini start dengan sangat baik bersama Everton setelah pindah dari Manchester United – tim yang dia bela selama 13 tahun – dia mencetak gol kemenangan 1-0 melawan Stoke City pada laga pembuka Premier League musim ini.

Rooney yang sudah mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola internasional pada bulan Agustus melanjutkan penampilan apiknya dengan mencetak gol saat imbang 1-1 melawan Manchester City. (Sumber: skysports.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Kontrak Luke Shaw Telah Diperpanjang Sebelum Musim Ini Dimulai?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%