Thomas Lemar
Thomas Lemar
in

Wenger Benarkan Tawaran Besar Arsenal Untuk Beli Thomas Lemar

Sepakbola.com, London – Arsene Wenger telah mengonfirmasi tawaran sebesar 100 juta euro yang dilayangkan oleh Arsenal untuk merekrut Thomas Lemar. Ia mengaku akan mencoba untuk mendapatkan pemain tengah Monaco itu pada kesempatan sebelumnya.

Sebelumnya ESPN melaporkan bahwa Arsenal telah menerima tawaran 55 juta pounds plus 5 juta pounds dari Manchester City untuk pemain sayap Alexis Sanchez, yang kontraknya akan habis musim panas mendatang. Namun kesepakatan tersebut bergantung pada keberhasilan Arsenal untuk menemukan penggantinya.

Dan sebelum bursa transfer berakhir pada pertengahan pekan lalu, Arsenal telah membuat tawaran besar untuk Monaco. Namun, Lemar, yang mencetak gol di pertandingan kualifikasi Piala Dunia Prancis melawan Belanda malam itu, menolak pindah ke The Gunners.

Meski demikian Wenger mengaku belum menyerah dan siap membawa Lemar ke London di bursa transfer berikutnya.

“100 juta euro untuk Lemar? Ya semua benar, saya menginginkannya. Dia memutuskan untuk bertahan di Monaco. Kami akan kembali untuknya,” ujar manajer asal Prancis itu.

Awal pekan ini, Wenger memastikan bahwa Lemar telah menolak transfer tersebut, meski kedua klub menyetujui harga transfernya.

“Pemain telah memilih untuk bertahan di Monaco. Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak. Anda harus menghormati apa yang sebenarnya terjadi di sisi negosiasi. Saya tahu kita hidup di era transparansi, tapi pada tahap tertentu untuk menghormati semua orang, Anda perlu tidak terlalu banyak membicarakannya,” lanjutnya.

Berbicara kepada wartawan setelah penampilannya yang menonjol melawan Belanda, Lemar yang masih berusia 21 tahun, mengatakan bahwa dirinya senang bertahan di Monaco musim ini.

“Saya adalah pemain Monaco, saya sangat senang di sana. ekarang saya akan membuat musim yang bagus bersama klub saya, untuk mencoba maju dalam karier saya bersama Monaco,” ujarnya.

BACA
PREDIKSI Arsenal vs Tottenham Hotspur: Amunisi Penuh

Sebagai seorang gelandang, Thomas Lemar memiliki kelebihan dalam hal instinct mencetak golnya yang tinggi, dan akurasi umpan jarak jauhnya yang sangat baik. Dengan performanya yang bagus sejauh ini, kemungkinan besar ia akan masuk ke skuat Prancis jika mereka lolos ke Piala Dunia tahun depan. (Sumber: ESPN)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%