in

Wenger Pertanyakan Motif Neymar Tinggalkan Barcelona Dan Gabung PSG

Motif Neymar Tinggalkan Barcelona ke PSG
Neymar - PSG

Sepakbola.com, London – Motif Neymar untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain telah dipertanyakan oleh Arsene Wenger.

Neymar mengejutkan dunia sepak bola dengan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG dalam transfer lebih dari 200 juta euro. Neymar saat ini merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, dan di Barcelona ia bisa bermain dengan pemain hebat lainnya seperti Luis Suarez, PSG, Arsenal.

Superstar asal Brasil tersebut mengklaim bahwa ia bergabung dengan PSG untuk mendapatkan tantangan dan kepindahannya itu tidak sepenuhnya berkaitan tentang uang. Namun pelatih Arsenal Arsene Wenger mempertanyakan mengapa Neymar memilih hengkang ke Ligue1 yang dikuasai PSG.

“Neymar tidak pernah mengungkapkan dengan tepat dalam pernyataannya alasan kepindahannya, karena selalu ada keinginan besar bagi seorang pemain untuk bermain dengan pemain terbaik,” kata Wenger pada SPORTS.

“Dia memutuskan untuk pergi ke klub lain, jadi itu alasannya uang. Atau dia pikir Paris Saint-Germain adalah klub yang akan mengambil alih posisi Real Madrid dan Barcelona. ​Aatau karena alasan individual, seperti mungkin dia ingin menjadi pemain yang utama di klub dan diakui sebagai pemain terbaik di dunia,” tambahnya.

Neymar bantah hanya pikirkan uang

Setelah menyelesaikan transfernya yang berlarut-larut di bulan Agustus, Neymar mengatakan: “Saya menginginkan sesuatu yang lebih besar, tantangan yang lebih besar. Ini tentang ambisi. Hati saya berkata bahwa sudah tiba waktunya untuk datang ke Paris Saint-Germain. Itu adalah saat yang tepat untuk meninggalkan Barcelona. Saya tidak pernah termotivasi oleh uang. Saya pikir di atas segalanya adalah kebahagiaan keluarga saya. Saya benar-benar sedih beberapa orang menganggap ini adalah masalah uang.”

Di PSG, Neymar mampu menunjukkan performa yang sangat baik di awal musim ini, di mana ia telah mampu menciptakan beberapa gol dan assist. Ia juga mampu bekerja sama dengan baik dengan rekrutan baru klubnya yaitu Kylian Mbappe. Mbappe juga merupakan transfer berlarut-larut PSG pada musim panas ini, dan ia akhirnya mampu didatangkan dari Monaco dengan status pinjaman dengan kontrak permanen musim depan. (Sumber: Express)

BACA
Barzagli Tuntut Pengorbanan Agar Juventus Bisa Kalahkan Barcelona

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%