in

West Ham Sukses Hentikan Tren Buruk, Bilic: Saya Kepikiran Pemecatan De Boer

Sepakbola.com, London – Slaven Bilic mengaku cemas bahwa ia akan mengikuti jejak yang sama seperti Frank de Boer, sesaat sebelum pertandingan West Ham kontra Huddersfield.

Mungkin jika The Hammers menderita kekalahan keempat secara beruntun, Bilic bakal dipecat seperti yang terjadi pada nasib de Boer yang dipecat Crystal Palace. Pelatih asal Belanda itu dinilai tak mampu memenuhi ekspektasi. The Eagles selalu kalah dalam empat laga dan tak mampu mencetak satu gol pun.

Namun, menyusul tiga kekalahan perdana West Ham, Bilic mungkin merasa lega setelah gol dari Pedro Obiang dan Andre Ayew sukses bawa kemenangan perdana.

Hal tersebut diperparah dengan situasi yang tak harmonis antara Bilic dan wakil pemilik David Sullivan, menyusul target transfer The Hammers pada musim panas ini tak tercapai. Bilic menyindir Sullivan dengan menyebutnya terlalu banyak bicara dan berlagak seperti pemilik saja.

Sullivan menyoroti kegagalan Bilic mendatangkan pemain Sporting Lisbon, William Carvalho, Renato Sanches dan Gregorz Krychowiak.

“Saya tidak pernah mengatakan perkataan yang buruk tentang Chairman dan saya tidak akan pernah melakukan itu,” kata Bilic.

“Ya saya katakan beberapa hal, di akhirnya saya sudah 49 tahun, saya katakan kepada mereka, saya sedang tidak mabuk!”

“Saya katakan tidak ada hal buruk tentang Chairman, kebalikannya saya katakan kami melakukan bisnis yang bagus, kami ingin satu pemain lagi dan cerita dari Sporting tidak benar sejauh yang saya tahu. Saya membelanya.”

Soal pemecatan De Boer, sempat membuat Bilic cemas. Mengingat keduanya sama-sama belum mengantarkan kemenangan sampai pekan ketiga.

“Apakah pemecatan De Boer berada dalam pikiran saya? Memang betul, saya tidak akan berbohong. Saya sudah berada di sepak bola sejak saya masih berumur 18 tahun, jadi saya memahaminya,”

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL West Ham United 1-1 Leicester City: Poin Perdana Moyes Untuk The Hammers

“Adilnya saya datang pada zona di maa saya tidak peduli soal itu, tapi tidak pada pandangan negatif, saya peduli pada tim dan itulah apa yang saya fokuskan. Hal lainnya tidak berhubungan.” (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%