in

Bali United Akan Pagari Bomber Ganasnya Dari Incaran Para Rival

mesin gol Bali United Sylviano Comvalius

Sepakbola.com, Jakarta –¬†Seperti efek domino penampilan penyerang Sylviano Comvalius banyak jadi incaran klub lain. Tak mau kehilangan bomber tajamnya, Bali United akan berusaha memagari striker asal Belandanya.

Hingga laga pekan ke-28, Sylvano Comvalius sudah membuat 30 gol, di mana dua terakhir dibuat ketika Bali United menggilas Arema FC 6-1. Jumlah gol itu membuat Sylvano Comvalius mantap di puncak topskor, berselisih 11 gol dari Marclei Santos yang ada di tangga kedua.

Bomber 29 tahun itu berpeluang melampaui rekor gol terbanyak di Liga Indonesia milik Peri Sandria. Catatan 34 gol dalam satu musim dibuat Peri pada Liga Indonesia 1994/1995. Apalagi enam laga tersisa masih dijalani pasukan Serdadu Tridatu.

Tetap pertimbangkan budget

Catatan luar biasa seperti itu bomber jebolan Ajax Amsterdam sudah tentu menarik perhatian klub lain. Yabes Tanuri, CEO Bali United ini tidak mau striker utamanya pergi dari klub asal Bali ini.

“Kami akan berusaha memagarinya. Tapi kami tidak bisa sesuai atau melakukan jika terlalu berlebihan karena kami berdasarkan budget,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri di Jakarta, Rabu (11/10).

Kontrak Sylvano Comvalius dijelaskan akan berakhir di akhir musim nanti. Yabes akan berusaha keras untuk mempertahankannya.

“Ya, kalau cocok diperpanjang, termasuk apabila semua baik dan sesuai pelatih. Tapi semua berdasarkan budget. Yang jelas saya tidak mau janji manis, tapi pahit di belakang,” tambah Yabes Tanuri.

BACA
4 Rekor Ciamik Barito Putera di Liga 1

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%