in

Barcelona Tegaskan Punya Cukup Uang Untuk Membeli Philippe Coutinho Di Bursa Transfer Januari

coutinho-barcelona-liverpool
Barcelona akan kembali buru Philippe Coutinho pada bursa transfer Januari

Sepakbola.com, Barcelona – Barcelona mengatakan mereka akan memburu target mereka Philippe Coutinho pada bulan Januari 2018 usai gagal semua tawaran mereka pada musim panas di tolak The Reds.

Setelah transfer saga yang berkepanjangan Barca belum menyerah mengejar bintang Brasil tersebut, mereka terhenti pada hari terakhir transfer karena Liverpool meminta 200 juta Euro untuk Coutinho. Liverpool membantah hal tersebut dan mengatakan Coutinho tidak dijual.

Namun, menurut laporan Mundo Deportivo pada hari Rabu (11/10) Liverpool akan memberi izin kepada Coutinho untuk pergi pada bulan Januari.

“Kami (secara finansial) siap untuk merekrut Coutinho atau pemain lain pada bulan Januari,” kata CEO Barca Oscar  Grau dikutip dari espnfc.com (11/10).

“Yang kami inginkan memiliki skuat yang kompetitif. Kami akan melihat (merekrut pemain) walau tidak ada penjualan.”

“Klub akan tetap bertahan, kami tidak ingin rugi dan kami harus mencari cara untuk menghasilkan pendapatan.”

Bangun tim yang sangat Kompetitif

Manajer Barcelona Ernesto Valverde pada bulan Agustus mengatakan dia ingin penambahan kualitas usai kepergian Neymar ke PSG. Walau Barcelona tidak merekrut pemain setelah komentarnya, Grau mengatakan akan mendukung Valverde pada bursa transfer Januari.

“Klub berada pada posisi untuk memberi mereka tim terbaik, itulah yang kami inginkan,” tambahnya.

“Klub dalam posisi yang sangat sanggup, posisi yang positif. Kami melakukan hal yang masuk akal. Yang kami inginkan – dan apa yang kami capai – ini untuk tim agar menjadi sekompetitif mungkin.”

Walau ditinggalkan Neymar pada musim panas ini Barcelona mengawali musim dengan sangat baik, setelah kekalahan di Copa Del Rey Blaugrana terus menang baik di La Liga maupun Liga Champions. Kini setelah jeda internasional Barca akan bersiap melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano pada hari Minggu (15/10). (Sumber: espnfc.com)

BACA
5 Pemain Brasil Terbaik Yang Pernah Perkuat Barcelona

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%