in

Chelsea Khawatir ‘Virus FIFA’ Paksa Kante Lewatkan Enam Laga Bulan Oktober

Chelsea Cedera Kante Lewatkan Enam Laga
Chelsea khawatir N'Golo Kante akan absen enam laga di bulan Oktober

Sepakbola.com, London – Chelsea khawatir N’Golo Kante absen pada pertandingan Liga Champions melawan Roma bulan ini. Kante mengalami cedera hamstring saat membela Prancis di kualifikasi Piala Dunia.

Pemain tengah ini terpaksa keluar dari lapangan pada menit 34 saat Prancis menang melawan Bulgaria pada hari Minggu dini hari (8/10) dan sekarang sedang dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Chelsea. Prediksi awal Kante akan absen dua sampai tiga minggu, itu berarti dia tak bisa bermain melawan Crystal Palace di Premier League.

Dia juga diperkirakan akan absen saat menjamu Roma pada tanggal 19 Oktober dan kembali bermain pada saat bertandang ke Ibu Kota Italia 1 November nanti. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Chelsea berapa lama eks Leicester City akan absen.

Debut Drinkwater terhambat

Cedera Kante menurut Telegraph lebih buruk dari rekan setimnya Alvaro Morata. Striker Spanyol tersebut diperkirakan baru akan tampil saat menjamu Roma di Etihad pada hari Kamis (19/10).

Absennya Kante berarti Antonio Conte bergantung pada pemain barunya Tiemoue Bakayoko dan Cesc Fabregas di lini tengah melawan Palace. Sedangkan Danny Drinkwater masih belum pulih dari cedera yang menghambatnya debut untuk Chelsea musim ini.

Conte juga perlu memeriksa kondisi Willian setelah pemain depan ini tampil sebagai pemain pengganti untuk Brasil pada hari Rabu (11/10) dan akan terlambat kembali ke London.

Morata melalui media sosial mengatakan siap untuk tampil pekan ini, tetapi Chelsea tak mau mengambil risiko melawan Palace. Sementara itu, Eden Hazard dan Michy Batshuayi fit setelah bertugas internasional dengan Belgia. Kemungkinan keduanya akan tampil bersama Pedro. (Sumber: telegraph.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Kembali Menang Usai Periode Pelik, Penyerang Sayap Chelsea Lega

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%