in

Juan Mata Tolak Mega Transfer Walau Manchester United Lebih Pilih Ander Herrera

Manchester United Juan Mata Tolak Mega Transfer Ke Tiongkok
Juan mata tolak kesempatan bergabung ke Liga Super Tiongkok dengan gaji fantastis

Sepakbola.com, Manchester – Juan mata menolak tawaran mega transfer dari klub Liga Super Tiongkok walau Manchester United lebih memilih Ander Herrera untuk dipertahankan.

Menurut laporan mirror.co.uk, perwakilan Mata didekati perantara dan kemudian terdengar tentang kemungkinan transfer dari Manchester United ke Tiongkok. Namun, Mata menolak kesempatan tersebut walau gajinya jauh lebih tinggi dari yang dia dapat saat ini (165,000 Poundsterling per pekan). Ini akan memicu kontrak tambahan satu tahun di Manchester United.

Kontrak Mata dengan Manchester United akan berakhir pada akhir musim ini bersama dengan rekan setimnya di Spanyol Ander Herrera. United memiliki opsi mengaktifkan 12 bulan tambahan kontrak untuk keduanya.

Manchester United siap untuk mengaktifkan perpanjangan kontrak 12 bulan tersebut, tetapi menurut mirror.co.uk United lebih memilih memberikan kontrak baru pada Herrera.

Backup penting di posisi gelandang tengah

Herrera pemain terbaik Manchester United musim lalu, tetapi musim ini kesulitan untuk mendapat waktu bermain usai kedatangan Nemanja Matic. Tetapi Mourinho masih menaruh kepercayaan pada eks Real Zaragoza itu.

Herrera belum tampil untuk laga Premier League League musim ini, tetapi akan menjadi tokoh penting bagi Setan Merah dalam beberapa pekan ke depan karena Paul Pogba dan Marouane Fellaini cedera.

Pemain yang dibeli dari Athletic Bibao pada tahun 2014 oleh Louis van Gaal sempat dikabarkan akan meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Barcelona musim panas lalu, tetapi dia tetap bertahan di Old Trafford.

Manchester United akan kembali beraksi pada hari Sabtu (14/10) melawan Liverpool di Anfield. Ini akan menguji konsistensi United yang belum terkalahkan musim ini karena hampir semua pemainnya berlaga di kualifikasi Piala Dunia pekan ini. (Sumber: mirror.co.uk)

BACA
Perburuan Bek Atletico Madrid, Manchester United Bersaing Dengan Juventus

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 4

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 50.000000%