in ,

Eks Bomber Inter Dan Timnas Brasil Pemilik Tendangan Geledek Ini Ingin Kembali Bermain Sepakbola

Adriano Leite yang terkenal memiliki tendangan geledek
Adriano ingin kembali bermain sepakbola

Sepakbola.com, Rio de Janeiro – Mantan bintang Inter dan Brasil Adriano ingin kembali bermain sepakbola walau sempat absen selama satu tahun. Adriano mengatakan dia punya urusan yang belum tuntas sehingga ingin kembali merumput.

Pemain berusia 35 tahun tersebut belum bermain sejak bertugas singkat bersama Miami United pada 2016, tetapi juara Copa America dan Piala Konfederasi ini ingin kembali bermain pada 2018.

Dibanding dengan rekan senegaranya dan ikon sepakbola Ronaldo pada puncak kariernya, Andriano tak sepenuhnya memenuhi potensinya karena sejumlah masalah di luar lapangan. Striker yang terkenal punya tendangan super keras ini terbilang sering terlibat tindakan kontroversial dan indisipliner.

Karier Adriano belum tuntas

Adriano – yang memenangkan empat gelar Serie A bersama Inter dan mencetak lebih dari 74 gol dari semua kompetisi untuk Inter – ingin mengakhiri kariernya dengan catatan yang lebih memuaskan.

“Saya mempersiapkan diri untuk sebuah proyek baru, saya akan kembali berlatih pada Januari. Tanpa sebuah klub,” kata Adriano kepada TV Globo dikutip dari fourfourtwo.com (12/10).

“Sejak saya berhenti, saya berhasil mempertahankan bentuk tubuh saya. Saya menginginkan ini dan saya tahu saya harus bertahan,”

“Saya ingin melakukan ini untuk diri saya sendiri, saya ingin menunjukkan saya bisa mencapai batas sehingga saya bisa mengetahui apakah saya bisa bermain atau tidak.”

“Saya tidak bisa menyelesaikan karier saya secara sempurna, sesuatu terjadi dan mendorong saya jauh dari sepakbola. Saya bisa katakan karier Saya berhenti di babak pertama.”

Adriano pemain yang sukses di puncak kariernya, bahkan bersama Brasil dia mencetak 29 gol dari 50 pertandingan. Namun, kariernya terlalu cepat redup, berganti klub cepat dari Roma, Flamengo, Corinthians, Sao Paulo dan Atletico Paranaense hingga sekejap di Miami. (Sumber: fourfourtwo.com)

BACA
Lagi, Real Madrid Rekrut Pemain Muda Mahal Brasil

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%