in

[VIDEO] Sergio Aguero Kembali Berlatih Setelah Kecelakaan Horor, Kapan Bisa Kembali Bermain?

aguero pastikan siap
Sergio Aguero kembali berlatih setelah mengalami patah tulang rusuk karena kecelakaan

Sepakbola.com, Manchester – Sergio Aguero membuat kejutan, dia kembali berlatih untuk persiapan laga melawan Stoke City hari Sabtu (14/10). Ini sangat mengejutkan karena dua minggu lalu dia mengalami patah tulang rusuk setelah kecelakaan horor di Amsterdam.

Guardiola khawatir striker Argentina tersebut akan absen lama, tetapi dia dengan senang hati menyambut kembalinya Aguero usai jeda internasional.

Gabriel Jesus tampil untuk Brasil di kualifikasi Piala Dunia dan mencetak dua gol untuk Selecao di Sao Paulo pada hari Rabu dini hari, membantu timnya menang 3-0 atas Chile. Kemungkinan dia akan pulang agak terlambat yang berarti persiapan mereka akan minim melawan Potters. Sedangkan Aguero berlatih terbatas hari Selasa dan dia terlihat tidak cedera.

Manchester City merilis video pada Selasa (10/10/2017) yang memperlihatkan sesi latihan pada pemain. Aguero muncul dalam video sedang berlatih terpisah bersama fisioterapis.

Aguero tampil luar biasa sebelum kecelakaan tersebut yang membuatnya absen melawan Chelsea sebelum jeda internasional.

Mantan striker Atletico Madrid tersebut pergi ke Amsterdam pada saat libur dan kemudian naik taksi dalam perjalanan pulang menonton konser kemudian dia mengalami kecelakaan.

Belum akan masuk Starting XI

Aguero mencetak tujuh gol dari delapan pertandingan dan duetnya dengan Gabriel Jesus sangat luar biasa di awal musim ini.

Diperkirakan Aguero tidak akan menjadi starter saat melawan Stoke City di Etihad, namun berpeluang bermain beberapa menit. Setelah melihat perkembangannya Guardiola akan memutuskan dia bermain atau tidak di Liga Champions melawan Napoli.

Saat ini Manchester City memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan selisih gol dari rival sekotanya Manchester United. Dan di Liga Champions mereka menyapu bersih poin dari dua pertandingan. (Sumber: mirror.co.uk)

BACA
Bagi Guardiola Tak Masuk Akal Bangun Dinasti Di Manchester City

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%