in

PREDIKSI Crystal Palace vs Chelsea: Lawan Tepat Usai Jeda Internasional

Sepakbola.com, London – Chelsea akan bertandang ke Selhurst Park, Sabtu (14/10/2017) untuk melawan Crystal Palace di pekan kedelapan Liga Inggris. Ini laga pertama usai jeda internasional yang menguras banyak tenaga pemain-pemain The Blues dan tentunya membuat beberapa dari mereka cedera.

Crystal Palace sedang mengalami masalah besar sebelum jeda internasional, mereka kalah pada tujuh pertandingan Premier League. Poin mereka masih 0 dan bahkan belum mencetak sebiji gol pun. Dan dalam dua laga terakhir, mereka dibantai duo Manchester, melawan City 5-0 dan United 4-0. Banyaknya pemain yang cedera memperparah situasi pasukan Roy Hodgson ini.

Jeda internasional selalu meninggalkan masalah untuk klub-klub besar karena tidak sedikit pemain mereka yang berlaga. Chelsea harus kehilangan N’Golo Kante dan Alvaro Morata pada pertandingan ini karena cedera saat membela timnasnya masing-masing. Tetapi, dengan buruknya penampilan Palace bisa sedikit meringankan kesulitan The Blues dalam hal persiapan pertandingan.

Pemain Kunci

Andros Townsend

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea
Prediksi Crystal Palace vs Chelsea: Andros Townsend

Palace tak punya penyerang untuk saat ini, Cristian Benteke, Wilfred Zaha dan Connor Wickham masih cedera dan Hodgson belum berani menurunkan penyerang muda seperti Levi Lumeka, Jason Eyenga-Lokilo yang masih 19 tahun atau Freddie Ladapo yang kurang pengalaman. Hasilnya sekarang mereka banyak berharap pada Townsend untuk mencetak gol. Tetapi, sejauh ini Tondsend belum mencetak satu gol pun.

Eden Hazard

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea
Prediksi Crystal Palace vs Chelsea: Eden Hazard

Chelsea kehilangan N’Golo Kante pada pertandingan ini dan walau Alvaro Morata memastikan dia bisa tampil pada laga ini melalui media sosial, Conte tampaknya tidak akan mau mengambil risiko. Lini depan Chelsea akan dipimpin Hazard yang tampil luar biasa setelah pulih dari cedera patah kaki. Hazard memang belum mencetak gol atau assist di Premier League, tetapi dampaknya sangat terasa.

BACA
Bek Muda Everton Akan Kurung Diri Jika Timnya Gagal Kalahkan Arsenal

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Chelsea

Selain Benteke, Wickham dan Zaha, Palace juga kehilangan James Tomkins dan Ruben Loftus-Cheek. Kondisi ini membuat situasi semakin sulit untuk Hodgson. Mereka belum mencetak satu gol pun sejauh musim ini. Dengan tidak adanya striker, mencetak gol akan lebih sulit lagi.

Kante dan Morata tentu pemain vital Chelsea. Kante merupakan kunci keseimbangan Chelsea musim lalu dan musim ini, tetapi Conte masih punya Tiemoue Bakayoko dan untuk lini depan masih ada opsi Michy Batshuayi dan Pedro. Chelsea masih tetap tajam. Dan kini David Luiz yang sebelumnya diskors sudah bisa kembali tampil.

Crystal Palace (4-3-3): Hennessey; van Aanholt, Delaney, Sakho, Ward; Puncheon, Milivojevic, Cabaye; Schulpp, Sako, Townsend

Chelsea (3-4-3): Courtois; Rudiger, Luiz, Cahill; Azpilicueta, Bakayoko, Fabregas, Alonso; Hazard, Pedro, Batshuayi

Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace belum pulih dari situasi buruk mereka, dua kekalahan telak terakhir di Premier League tanda hancurnya tim ini. Jeda internasional akan sedikit membantu mereka membenahi timnya dan membuat kekuatan Chelsea berkurang, tetapi mereka masih jauh untuk mengimbangi The Blues bahkan ketika bermain di kandang.

Palace juga punya sejarah buruk melawan Chelsea, lima pertemuan terakhir mereka tak pernah menang, kemenangan terakhir mereka pada 29 Maret 2014, kala itu bermain di Selhurst Park dengan skor 1-0. Kali ini Palace benar-benar bukan lawan yang seimbang untuk Chelsea. Diprediksikan Chelsea akan menang 3-0, bagai mana dengan prediksi Anda?

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%