in

PREDIKSI Juventus vs Lazio: Bianconeri Usung Misi Balas Dendam

prediksi Juventus vs Lazio

Sepakbola.com, Turin – Giornata kedelapan akan menyajikan satu partai menarik antara Juventus yang mendapat tantangan dari Lazio di Juventus Arena, Sabtu (14/10) malam WIB. Bisakah Biancocelesti melanjutkan performa menjanjikan mereka musim ini dengan menundukkan sang juara bertahan di kandangnya? Simak prediksi Juventus vs Lazio berikut ini.

Juventus mendapat jegalan di laga terakhir di giornata ketujuh, saat mereka ditahan imbang oleh Atalanta. Hasil itu menghentikan rangkaian enam kemenangan beruntun yang mereka torehkan di awal musim.

Si Nyonya Tua pun harus menyerahkan posisi singgasana ke tangan Napoli, dan untuk sementara armada Alex Allegri berada di posisi runner-up klasemen dengan torehan 19 poin. Partai menghadapi Elang Ibukota akan mereka jadikan sebagai ajang pembalasan dendam, atas kekalahan di Supercoppa Italia awal Agustus lalu.

Namun, Lazio sendiri terus menunjukkan penampilan meningkat sejak ditangani Simone Inzaghi. Usai musim lalu berada di posisi empat besar, mereka memulai kompetisi musim ini dengan begitu percaya diri. Biancocelesti untuk sementara berada di posisi keempat dengan torehan 16 poin hasil dari lima kali menang, dan masing-masing satu kekalahan dan seri.

Tim asal Ibukota tentunya ingin meneruskan tren positif mereka demi mencapai target yang lebih tinggi dari musim lalu. Dan kemenangan di Turin akan menjadi pemantik semangat lebih untuk mengarungi kompetisi Serie A musim ini.

PEMAIN KUNCI

Paulo Dybala

prediksi Juventus vs Lazio
PREDIKSI Juventus vs Lazio: Paulo Dybala

Berposisikan sebagai gelandang serang, penampilan Dybala musim ini sangat menggila. Baru tujuh pertandingan awal, pemain asal Argentina itu sudah menorehkan sepuluh gol yang membuatnya untuk sementara memuncaki daftar topskorer Serie A. Pergerakannya sangat efektif, dan lebih garang daripada Higuain yang memang masih belum menunjukkan performa apiknya. Namun kombinasi keduanya selalu bisa menjadi bahaya bagi setiap lini pertahanan lawan, dan Lazio patut mewaspadai situasi tersebut.

BACA
PREDIKSI Persija Jakarta vs Semen Padang: Harusnya Mudah Macan Kemayoran

Ciro Immobile

prediksi Juventus vs Lazio
PREDIKSI Juventus vs Lazio: Ciro Immobile

Sementara itu dari kubu Biancocelesti, mereka juga memiliki pemain yang tak kalah garangnya di depan gawang lawan. Immobile menjadi pemain kunci dalam tujuh pertandingan di Serie A, di mana striker asal Italia ini mampu mencatat sembilan gol dan tiga assist. Ia pun tentunya ingin melampaui rekor individunya musim lalu, di mana ia mampu mencetak 26 gol dari 41 penampilannya di semua ajang. Sosok paling berbahaya di kubu Elang Ibukota.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN JUVENTUS VS LAZIO

Juventus (4-2-3-1): Gianluigi Buffon; Stephen Lichtsteiner, Daniel Rugani, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Mario Mandzukic; Gonzalo Higuain

Lazio XI (3-5-1-1): Thomas Strakosha; Patric, Stefan de Vrij, Stefan Radu; Adam Marusic, Marco Parolo, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic; Luis Alberto; Ciro Immobile

PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS LAZIO

Sebenarnya Juventus mampu meraih lima kemenangan dari enam pertemuan terakhir kontra Lazio, namun satu kemenangan yang didapat Biancocelesti terjadi di perebutan trofi Supercopa Italia yang dirasa cukup menyesakkan. Dengan performa belakangan yang ditunjukkan Elang Ibukota rasanya akan sulit untuk Juve membalaskan dendam mereka.

Sepakbola.com memprediksikan pertandingan akan berjalan seimbang, dan skor akhir 1-1 menjadi paling adil untuk laga kali ini. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%