in

PREDIKSI Lyon vs Monaco: Misi Jegal Kebangkitan Les Gones

Sepakbola.com, Lyonnais – Pekan kesembilan Ligue 1 akan menyajikan satu partai yang akan menjanjikan duel super ketat, saat Olympique Lyon ditantang Monaco di Parc Olympique Lyonnais, Sabtu (14/10) dini hari WIB. Mampukah Les Asemistes menjegal misi kebangkitan Les Gones? Simak prediksi Lyon vs Monaco berikut ini.

Lyon tengah menghadapi situasi yang kurang mulus di awal kompetisi musim ini. Klub yang saat ini ditukangi Bruno Genesio baru memetik tiga kemenangan, empat hasil seri, dan sekali kekalahan di Ligue 1.

Hasil tersebut untuk sementara menempatkan mereka di posisi kedelapan dengan menorehkan 13 poin. Mereka tertinggal cukup jauh dari PSG sebagai pemimpin klasemen (9 poin), serta enam angka dari Monaco yang duduk di urutan kedua klasemen.

Berbeda sedikit dengan Les Gones, Monaco tampil cukup meyakinkan di delapan pekan di Ligue 1. Mereka meraih 19 poin hasil dari enam kali kemenangan dan masing-masing satu kekalahan dan hasil seri.

Namun begitu, performa anak-anak asuh Leonardo Jardim di enam laga terakhir mengalami penurunan. Termasuk di laga terakhir di kancah domestik, Falcao cs ditahan imbang oleh Montpellier. Tentu laga ini akan berjalan menarik dan bukan tidak mungkin akan terjadi hujan gol.

PEMAIN KUNCI

Mariano Mejia

Prediksi Lyon vs Monaco
PREDIKSI Lyon vs Monaco: Mariano Mejia

Striker yang baru didatangkan dari Real Madrid musim ini, tampil cukup impresif sejauh ini. Mariano tercatat selalu tampil sebagai starter di delapan pertandingan awal, dan sukses menyarangkan enam gol untuk Les Gones. Ujung tombak yanmg sebenarnya tak terlalu berpostur tinggi, namun memiliki kelebihan dalam hal kecepatan. Ia bisa beradu lari dan tak jarang bisa memenangkannya. Jadi cukup untuk membuat para bek Monaco agar bisa mewasapadi kelincahan yang dijanjikan striker 24 tahun ini.

BACA
Huddersfield Town 2-1 Manchester United: 5 Catatan Penting Kekalahan Setan Merah Di Kandang Tim Promosi

Radamel Falcao

Prediksi Lyon vs Monaco
Prediksi Lyon vs Monaco: Radamel Falcao

Bomber asal Kolombia ini tengah menggila penampilannya musim ini bersama Les Asemistes. Benar saja, Falcao sukses menyarangkan 12 gol dari 13 kali percobaan dan satu assist sudah ia koleksi dalam delapan laga yang sudah ia mainkan. Ia memanfaatkan betul kepergian Mbappe dengan tampil garang, sekaligus untuk mengikis kerisauan para pendukung atas kepergian pemain muda sensasional mereka itu.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN LYON VS MONACO

Lyon XI (4-2-3-1): Anthony Lopes; Rafael, Marcelo, Mouctar Diakhaby, Ferland Mendy; Lucas Tousart, Tanguy NDombele; Bertrand Traore, Nabil Fekir, Memphis Depay; Mariano Meija

Monaco XI (4-4-2): Danijel Subasic; Almamy Toure, Kamil Glik, Jemerson, Djibril Sidibe; Rony Lopes, Yourie Tielemans, Fabinho, Thomas Lemar; Radamel Falcao, Stevan Jovetic

PREDIKSI SKOR LYON VS MONACO

Dari enam pertemuan terakhir keduanya, mereka saling mengalahkan. Seperti yang terjadi pada musim lalu, ketika Monaco mampu menang di kandang Lyon, dan sebaliknya. Bisa jadi, ini menjadi laga pembalasan dendam Les Gones atas kekalahan di Parc Olympique Lyonnais. Namun sebelum itu mereka perlu memperbaiki permasalahan, yang nampaknya tak akan cukup untuk bisa membendung Falcao Cs.

Sepakbola.com memprediksikan bahwa Monaco akan keluar sebagai pemenang dalam laga ini, berdasarkan ambisi mereka yang ingin mempertahankan gelar Ligue 1 dan performa terakhir yang ditunjukkan anak-anak asuh Leonardo Jardim lebih baik daripada Lyon. Skor akhir 2-0 untuk Les Asemistes julukan Monaco. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 4

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 50.000000%