in

PREDIKSI Madura United vs Borneo FC: Target Menang Demi Tempel Bhayangkara FC

Prediksi Madura United vs Borneo FC

Sepakbola.com, Madura – Madura United akan menjamu Borneo FC pada lanjutan Liga 1 pekan ke-29 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (13/10). Kemenangan tentunya jadi ambisi tuan rumah yang masih ingin mempertahankan peluang juara.

Laskar Sape Kerrab tengah berburu poin penuh guna terus menempel Bhayangkara FC yang saat ini di posisi puncak klasemen. Mengingat jarak poin cukup lebar, 7 poin. Tiga poin di setiap sisa laga  tentu berguna untuk menjaga peluang mereka di perburuan juara.

Apalagi mereka memiliki modal untuk bisa menang. Dari lima laga, tim asuhan Gomes de Olivera tidak pernah kalah dengan 4 kali kemenangan dan 1 kali seri. Mengingat hasil imbang atas Semen Padang di laga terakhir praktis membuat mereka berambisi untuk mencari poin yang hilang.

Ditambah lagi penyerang utama mereka Patrick Odemwingie dipastikan akan kembali setelah absen lama. Pemain Nigeria ini diprediksi akan jadi trisula maut bersama Thiago Furtuosso dan Greg Nwokolo. Sekaligus akan menjadi momok menyeramkan bagi barisan pertahanan Pesut Etam.

Akan tetapi ambisi menang bukan perkara mudah di laga ini. Bertandang ke markas Madura United, Borneo FC dalam tren positif setelah berhasil membenamkan PSM Makassar di laga sebelumnya.

Kemenangan Borneo atas Juku Eja bakal membuat para pemain makin percaya diri. Terlebih PSM merupakan tim kuat yang menjadi salah satu kandidat juara. Melanjutkan tren positif jadi tujuan utama mereka sekaligus sebagai hadiah pelipur lara bagi Iwan Setiawan yang baru saja melakukan operasi.

Pemain Kunci

Greg Nwokolo

Odemwingie memang diprediksi akan bisa tampil. Namun terlalu riskan untuk mengandalkannya sejak menit pertama. Greg yang harusnya jadi andalan Laskar Sape Kerrab apalagi ia sudah membuktikannya dengan 11 gol dan 5 assists dari 25 pertandingan yang dimainkannya.

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 2-5 Arsenal: Ozil Pahlawan Gunners

Shane Smeltz

Training @borneofc.id ⚽️🤙🏼

A post shared by SHANE SMELTZ (@shane.smeltz) on

Shane kembali membela Borneo FC pasca membela timnas Selandia Baru. Kehadiran Shane diharapkan membuat lini depan Pesut Etam semakin tajam serta agresif. Dari 17 penampilannya utnuk Pesut Etam, Shane sudah mencatatkan 5 gol.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Pusamania Borneo

Madura United (4-2-3-1) : A. Saputra ; R. Siregar, Fabiano, Fachrudin Aryanto, Rendika Rama ; Asep Berlian, Milovanovic ; Thiago, Slamet Nurcahyono, Odemwingie; G. Nwokolo.

Pusamania Borneo (4-4-2) : M. Ridho ; M. Yusuf, F. Ramadhan, Yamashita, Abdul Rahman ; Zulvin Zamrun ; J. Kurniawan, W. Hamisi, Puhiri ; Shane Smeltz, Lerby

Prediksi Skor Madura United vs Pusamania Borneo

Berdasar pada rekor pertemuan Borneo FC sedikit lebih unggul dari pada MU. Pada pertemuan pertama juga Pesut Etam sukses membuat malu MU dengan skor 3-0 di markas sendiri. Tetapi diliat dari hasil lima pertandingan pamungkas di liga 1, tuan rumah bertekad memberikan hasil balas dendam dengan juga bisa menang dengan margin lebih tiga gol.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%