in

PREDIKSI Mitra Kukar vs Persipura Jayapura: Sama-sama Berambisi Menang

prediksi Mitra Kukar vs Persipura Jayapura

Sepakbola.com, Tenggarong – Pada laga lanjutan pekan ke-29 Liga 1, Mitra Kukar akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/10). Diprediksi kedua tim akan tampil trengginas mengingat mereka sama-sama mengincar poin penuh guna mendongkrak posisi papan atas.

Patut diketahui Mitra Kukar saat ini ada di tempat ke-9 klasemen. Sedangkan Persipura berada di posisi ke-5 dengan pencapaian 50 poin.

Namun sepertinya di pertandingan kali ini tuan rumah lebih berambisi. Mitra Kukar ingin membalas kekalahan telak 6-0 pada pertemuan pertama. Pasukan Naga Mekes juga terus mempertahankan tren positif pasca meraih kemenangan dua kali secara beruntun yakni mengalahkan Sriwijaya 2-0 dan mempermalukan Gresik United dengan skor 4-2.

Kebetulan performa sang tamu juga sedang tengah naik turun di Liga 1. Penampilan Mutiara Hitam bisa dikatakan tidak stabil di lima laga terakhir. Setelah menang dua kali atas Persiba Balikpapan 4-2 dan Persela Lamongan 2-1. Namun pada dua pertandingan kandang lainnya harus diakhiri dengan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Ditambah lagi pasukan Wenderley belum mampu meraih kemenangan lagi di tiga laga tandang terakhir. Meskipun pasukan Naga Mekes juga tidak boleh menganggap remeh mengingat Persipura tetaplah Persipura.

Pemain Kunci

Marclei Santos

Mitra Kukar sudah sangat bergantung dengan sosok Marclei Santos mengingat hampir seluruh gol Naga Mekes berasal dari bomber asal Brasil ini. Apalagi Marclei berambisi mengejar rekor gol satu musim milik Franco Hitta yang tinggal beberapa gol lagi. Tentunya wajib diwaspadai oleh para pemain Persipura, jika tidak gawang milik Yoo Jae-hoon bisa saja dibobol beberapa kali oleh sang pemain.

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 2-0 Malaga: Gol Kontroversial Dueolofeu Bawa Blaugrana Anteng Di Puncak

Addison Alves

Bila dilihat sisi usia Addison termasuk bomber yang sudah sangat uzur. Namun, meskipun pria asal Brasil ini sudah berusia 36 tahun, keperkasaan dan olah bolanya tetap mampu diperlihatkan olehnya. Alhasil ia juga cukup tampil tajam sebagai bomber utama Mutiara Hitam.

Perkiraan Susunan Pemain Mitra Kukar vs Persipura Jayapura

Mitra Kukar (4-2-3-1) : Gerri Mandagi; Pradika, Gotor, Saepulloh Maulana, In-Kyun ; Pradana, M. Sissoko ; Anandito, Yogi, Agustiar ; Marclei.

Persipura Jayapura (4-3-3) : Jae-Hoon ; R. Salampessy, Leal, Sanadi, Yutinus Pae ; Ian Kabes, Alom, Womsiwor ; Addison, Boaz, Pahabol.

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persipura Jayapura

Dari rekor pertemuan kedua klub pun Mitra Kukar belum pernah menang dari Persipura. Tapi kali ini bukan tugas mudah bagi Mutiara Hitam untuk menang. Kami prediksikan laga ini bermain imbang 2-2.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%