in

Apes, Range Rover Luke Shaw Tabrak Bentley Phil Jones Di Tempat Parkir

Sepakbola.com, Manchester – Keberuntungan tampaknya belum juga berpihak kepada Luke Shaw di Manchester United. Saat latihan pada hari Senin (13/11) dia menabrak mobil Phil Jones yang sedang parkir.

Shaw yang baru setahun lulus tes mengemudi menabrakkan Range Rover harga Rp1,8 miliar ke mobil Bentley 3,5 miliar Jones di Carrington.

Seorang sumber kepada The Sun mengatakan: “Konsentrasi Luke Shaw terganggu dan dia menabrak mobil Jones. Dia tentu mampu membayar perbaikannya, tidak merasa sulit. Tidak ada perasaan Luke yang malang,”

Shaw tentu lega tidak ada yang terluka karena insiden ini dan mobilnya serta mobil Jones juga hanya mengalami kerusakan ringan.

Musim ini Luke Shaw masih belum mendapat kesempatan yang cukup dari Jose Mourinho, dia baru tampil dua kali dan klub secara aktif mencari kekuatan tambahan untuk posisinya.

Nama terbaru yang dikaitkan dengan kubu Old Trafford adalah Enzo Diaz. Pemain 21 tahun yang bermain untuk tim divisi dua Argentina, Agropecuario menarik perhatian Manchester United karena melihat adanya kesamaan dengan posisi Shaw.

Walau hanya bermain tujuh pertandingan di tim utama, Diaz mengklaim Manchester United terus memantau perkembangannya. Kepada Ataque Futbolero dia mengatakan: “Saya tahu tentang hal itu hari Sabtu pagi, tetapi saya tidak berbicara dengan orang lain selain agen saya,” dikutip dari dailymail.co.uk (14/11).

“Agen saya mengatakan kepada saya mereka senang dan mereka akan melihat saya bermain lagi. Ini adalah impian setiap pesepakbola (bermain untuk Manchester United),” pungkasnya. (Sumber: dailymail.co.uk)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Bantah Mainkan Taktik Bertahan, Mourinho: Tak Ada Yang Lebih Ambisius Dari Manchester United!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%