in

Nasib Michael Essien Di Persib Masih Tanda Tanya Besar

Michael Essien
Michael Essien resmi gabung persib Bandung

Sepakbola.com, Bandung- Manajemen Persib Bandung belum berbicara banyak terkait nasib para pemain untuk musim depan. Rencananya manajemen Maung Bandung dalam payung PT Persib Bandung Bermartabat akan melakukan evaluasi dulu usai finis di peringkat 13 Liga 1 2017.

Salah satu evaluasinya adalah menentukan nasib pemain, termasuk Michael Essien. Agennya bernama Amougou Mathieu mengatakan masa depan kliennya masih tanda tanya besar.

Dirinya masih belum bisa menjamin apakah pemain asal Ghana tersebut bertahan atau tidak di Persib, mengingat masih menunggu hasil evaluasi manajemen. Akan tetapi dirinya berharap Essien masih bisa membela tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

“Kita berharap Essien masih bertahan untuk musim depan, tapi kita lihat saja nanti, belum ditentukan,” kata Mathieu.

Lebih lanjut, Mathieu cukup optimistis eks Chelsea dan AC Milan ini akan bertahan. Mengingat pengalamannya Essien tetap bisa berkontribusi untuk Persib terutama memberikan pengaruh ke para pemain muda Maung Bandung.

“Mungkin kalau Persib masih butuh pengalaman Essien, semua nanti kita akan urus bersama manajemen,” tambahnya.

Saat ini Essien berencana pulang ke Ghana untuk mengisi masa libur usai kompetisi. Terkait berapa lama Essien berlibur di Ghana, sang agen yang fasih berbahasa Indonesia itu belum mengetahui pastinya. Hanya, Essien akan langsung kembali begitu ada tanggal pasti kapan tim Persib dikumpulkan kembali.

“Minggu ini dia pulang dulu, liburan di Ghana. Mungkin sampai menjelang kumpul lagi tim,” ucapnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%