in

PREDIKSI Inggris vs Brasil: Laga Pembuktian

PREDIKSI Inggris vs Brasil
PREDIKSI Inggris vs Brasil

Sepakbola.com, London – Setelah menahan Jerman pada pekan lalu, Inggris akan kedatangan lawan tangguh lagi. Kali ini Brasil akan menjajal kekuatan pasukan The Three Lions di Wembley, Rabu (15/11) dini hari WIB.

Di laga kontra Jerman beberapa waktu lalu permainan Inggris banyak menuai pujian. Tim asuhan Gareth Southagate ini mampu mengimbangi permainan Jerman, padahal turun dengan bermodalkan banyak pemain muda bahkan lima pemain baru mencatat debut.

Di sisi lain Brasil juga tengah dalam kondisi yang bagus. Sejak dilatih Tite, permainan Seleccao jadi lebih efektif dan mematikan. Jepang menjadi korban terakhir Neymar cs di laga persahabatan beberapa waktu yang lalu.

Pemain Kunci

Ruben Loftus-Cheek (Inggris)

PREDIKSI Inggris vs Brasil: Ruben Loftus-Cheek

Gelandang miliki Chelsea yang dipinjamkan ke Crystal Palace ini tampil apik dalam debutnya di skuat senior Inggris saat menghadapi Jerman beberapa waktu yang lalu. Ia bahkan didapuk sebagai man of the match.

Penampilan apik itu tentu sangat menggoda Gareth Southgate untuk kembali menurunkan Loftus-Cheek di laga kontra Brasil nanti. Di sini akan terlihat apakah Ruben Loftus-Cheek terbukti bisa konsisten atau tidak.

Paulinho (Brasil)

PREDIKSI Inggris vs Brasil: Paulinho

Sejak memperkuat Guangzhou Evergrande dan kemudian dibeli Barcelona pada musim panas lalu penampilan Paulinho terus menanjak. Hal itu tentu berbanding terbalik dengan bagaimana performa gelandang 28 tahun ini saat memperkuat Tottenham Hotspur beberapa musim yang lalu.

Kebetulan pertandingan nanti akan digelar di Wembley yang menjadi markas sementara Spurs pada musim ini. Ini bisa jadi momentum pembuktian dirinya di markas eks mantan klubnya.

Prediksi Susunan Pemain

England XI: Hart; Maguire, Stones, Cahill; Walker, Livermore, Dier, Loftus-Cheek, Bertrand; Rashford, Vardy

Brazil XI: Alisson; Alves, Marquinhos, Miranda, Marcelo; Casemiro; Coutinho, Paulinho, Augusto, Neymar; Jesus

BACA
PREDIKSI Burnley vs Arsenal: Misi Hentikan Sensasi The Clarets

Prediksi Skor

Inggris dengan pemain mudanya memang memiliki potensi yang sangat baik. Hal itu terbukti saat mereka menahan imbang Jerman yang kebetulan juga banyak menurunkan pemain muda pada duel pekan lalu.

Namun, Brasil saat ini tengah dalam kondisi on fire. Nama-nama yang dibawa Tite ke London juga sedikit yang bisa dibilang pemain belia. Untuk laga ini Brasil sedikit diunggullkan untuk menang dengan skor tipis 2-1.

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%