in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Tiongkok 0-4 Kolombia: Pasukan Marcelo Lippi Terkapar

Sepakbola.com, Congging – Tiongkok menghadapi tantangan dari tim kuat, Kolombia dalam sebuah laga uji coba, Selasa (14/11) malam WIB. Di laga ini, pasukan Mercelo Lippi menyerah dengan skor telak 0-4 dari Kolombia.

Kolombia bertandang ke Tiongkok dengan skuat yang tak komplet. Tak ada nama-nama bintang seperti James Rodriguez ataupun Radamel Falcao di dalam daftar skuat mereka. Pelatih Jose Pekerman sepertinya ingin memberi kesempatan pada pemain-pemain muda untuk unjuk gigi di laga ini.

Meski tampil dengan skuat pelapis, Kolombia sudah bisa unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru memasuki menit ke-9. Umpan dari Carlos Bacca berhasil diselesaikan menjadi sebuah gol oleh Felipe Pardo.

Gol Felipe Pardo

Tiongkok yang tersentak sempat memberikan perlawanan yang cukup merepotkan lini belakang Kolombia. Namun, usaha yang dilakukan tim asuhan Marcelo Lippi itu tak berbuah hasil hingga babak pertama usai. Skor 0-1 untuk keunggulan Kolombia tetap bertahan.

Di babak kedua permainan Il Tricolores semakin tak terbendung. Mereka seperti lebih nyaman dalam hal bermain di babak kedua ini.

Laga memasuki menit ke-62 Kolombia berhasil menggandakan keunggulannya. Carlos Bacca yang menjadi pelayan dari gol pertama Kolombia gantian menjadi pencetak gol di babak kedua ini. Sepakan terukurnya membuat kiper Tiongkok tak berdaya.

Gol Carlos Bacca

Tak cukup di situ, Kolombia kian membuat tuan rumah merana pada menit ke-66. Pemain pengganti, Miguel Borja sukses melesakkan tembakan voli nan kencang dari luar kotak penalti yang tak bisa ditahan kiper Tiongkok. Kolombia kian nyaman memimpin.

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL West Ham United 1-1 Leicester City: Poin Perdana Moyes Untuk The Hammers

Gol Miguel Borja

Penderitaan pasukan Marcelo Lippi kian lengkap setelah di injury time Miguel Borja kembali membobol gawang Junling. SKor 4-0 untuk keunggulan Kolombia ini kemudian menjadi akhir dari pertandingan yang digelar di Chongqing Olympic Sports Center ini.

Gol kedua Miguel Borja

Susunan Pemain Tiongkok vs Kolombia

Tiongkok XI: Junling, Dabao, Linpeng, Zhipeng, Xiaoting, Shenchao, Xi, Xuri, Junmin, Lei, Zhi

Cadangan: Cheng, Hang, Huan, Zheng, Lin, Hongbo, Hanchao, Zhao, Dalei, Xizhe, Guan.

Kolombia XI: Cuadrado, Lerma, Mina, Sanchez, Febra, C. Sanchez, Aguillar, Moreno, Pardo, Bacca, Zapata.

Cadangan: Castellanos, Murillo, Medina, Barrios, Uribe, Borja, Cardona, Cardona, Tesillo, Balanta, Hurtado

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%