in

Walau Hampir Pulih, Duel Lawan Newcastle Masih Terlalu Dini Untuk Pogba

pogba-manchester-united-newcastle
Pertandingan melawan Newcastle masih terlalu dini untuk come back Paul Pogba

Sepakbola.com, Manchester – Pertandingan Manchester United melawan Newcastle di Premier League pada hari Sabtu (18/11) tampaknya terlalu cepat bagi Paul Pogba.

Mantan pemain termahal dunia ini memang sudah hampir pulih, tetapi Setan Merah tak ingin ambil risiko pada pemain termahal mereka ini.

Pogba sudah absen selama sembilan minggu, melewatkan 12 pertandingan United usai mendapat cedera hamstring saat mereka menang 3-0 atas Basel di Old Trafford 12 September lalu.

Gelandang asal Prancis tersebut sudah terlihat di markas United, Carrington, bulan lalu setelah menghabiskan waktu berminggu-minggu di Miami untuk mengobati masalah hamstringnya.

Dia juga sempat berlatih dengan tim cadangan minggu lalu dan semuanya berjalan dengan lancar, tetapi walau Jose Mourinho sangat ingin bisa memainkan talenta mudanya ini secepatnya, ada risiko kebugaran dan pertandingan Newcastle dianggap terlalu cepat untuknya.

Pogba menonton pertandingan kemenangan 2-0 Prancis atas Wales pada hari Sabtu dan mengatakan kepada rekan setimnya di Prancis dia akan segera kembali, tetapi Newcastle tampaknya terlalu dini. Dia juga menghadiri MTV European Music Awards di London pada hari Minggu bersama saudaranya Florentin dan Mathias.

Manchester United tertinggal delapan poin dari Manchester City selama absennya Pogba yang secara signifikan mempengaruhi penampilan playmaker mereka, Henrikh Mkhitaryan dan Romelu Lukaku.

Michael Carrick dan Marcos Rojo juga mendekati hasil yang sama, tetapi Phil Jones diragukan bisa tampil melawan Newcastle setelah dia digantikan pada babak pertama pada laga persahabatan Inggris melawan Jerman yang berakhir 0-0 karena cedera paha. Jones akhirnya keluar dari skuat Gareth Southgate untuk laga persahabatan melawan Jerman. (Sumber: telegraph.co.uk)

BACA
Bantah Mainkan Taktik Bertahan, Mourinho: Tak Ada Yang Lebih Ambisius Dari Manchester United!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%