Gelandang Serba Bisa Juventus Tak Takut Hadapi Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, Turin – Gelandang serba bisa Juventus, Kwadwo Asamoah, mengatakan bahwa timnya siap menghadapi tantangan usai dipastikan akan bertemu Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions.

Juventus diharuskan menghadapi Tottenham Hotspur setelah mereka hanya menjadi runner-up Grup D di babak penyisihan. Sementara itu Tottenham menjadi juara Grup H, mengangkangi juara bertahan, Real Madrid.

“Di ajang Liga Champions, Tottenham adalah tim kuat dan mereka punya pertahanan bagus,” kata Asamoah di situs resmi Juventus.

“Mereka punya tim kuat dengan kualitas bagus, namun jika anda ingin coba menjadi juara, anda harus bisa mengalahkan semua tim. Semua tantangan yang menanti kami sangat sulit.”

Kedua tim ini sebenarnya pernah bertemu di laga pra musim pada Agustus lalu. Di laga yang kala itu dilangsungkan di Stadion Wembley, Tottenham berhasil menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Untuk laga babak 16 besar nanti, tim asuhan Massimiliano Allegri akan menjamu Spurs lebih dulu pada 13 Februari di Turin. Kemudian mereka akan gantian bertandang ke Wembley pada 7 Maret.

Juventus sendiri tampil tak begitu meyakinkan terutama di Serie A musim ini. Hingga giornata ke-16, Si Nyonya Tua masih ada di urutan ketiga dengan raihan 38 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Inter Milan yang ada di posisi klasemen teratas. (Sumber: Juventus)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini