in

Ini Alibi Luis Milla Setelah Indonesia Gagal Juarai Aceh World Solidarity Cup 2017

Indonesia Gagal Juarai Aceh World Solidarity Cup 2017

Sepakbola.com, Aceh – Tim nasional Indonesia harus puas meraih menjadi runner up di ajang Aceh World Solidarity Cup 2017 setelah kalah 0-1 dengan Kirgistan pada pertandingan terakhir di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (6/12).

Satu-satunya gol Kirgistan dicetak oleh bek Saliev Askarbek di babak pertama. Ia membobol gawang Timnas Indonesia melalui tendangan mendatar ke pojok kiri gawang setelah menerima umpan silang dari sisi kanan.

Kurang sigap lawan tim kuat

Salah satu penyebab kekalahan ini pelatih Luis Milla menyebutkan jika anak asuhnya kurang cepat mengambil keputusan saat bertemu tim lebih kuat. Terlebih sang lawan asal Asia Tengah ini sukses menjebol gawang Indonesia.

Ada sedikit kelengahan saat menutup pergerakan bek Saliev Askarbek saat mengeksekusi peluang yang akhirnya berakhir dengan gol

“Malam ini kita bisa menarik banyak sekali kesimpulan saat berhadapan dengan lawan yang sangat kuat, kita harus ambil solusi lebih cepat. Terutama ketika kami ditekan, kita bisa analisis apa yang terjadi saat itu,” ujar Luis Milla selepas laga.

Puji semangat juang pemain

Meski kalah, pelatih asal Spanyol itu tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang bermain baik sepanjang turnamen. Ditambah lagi dirinya dirinya sudah bisa menganalisis hampir seluruh skuatnya lantaran hampir memainkan skuatnya kecuali Bagas Adi.

“Saya mau bilang pemain saya kerja keras, berjuang bagaimana supaya kita bisa keluar untuk menyerang. Mereka menunjukkan mental yg baik dan pantang menyerah. Tak ada satu pemain pun yang menunjukkan mereka menyerah untuk mencoba,” tutupnya.

Gelandang Tangguh Yang Disia-siakan Inter

Spurs Bersaing Dengan Valencia Untuk Dapatkan Gelandang Tangguh Yang Disia-siakan Inter

Arsene Wenger Dituding Berdusta Oleh Jose Mourinho

Dituding Berdusta Oleh Mourinho, Wenger Beri Balasan Santai