in

Kovacic Yakin Kapten Inter Milan Ini Bisa Menambah Kekuatan Real Madrid

Mauro Icardi Inter Milan
Mauro Icardi - Inter Milan

Sepakbola.com, Madrid – Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic mengatakan bahwa mantan rekan setimnya di Inter Milan Mauro Icardi adalah pemain hebat. Komentar Kovacic muncul di tengah spekulasi bahwa Los Blancos tertarik untuk mendapatkan pemain itu.

Pemain berusia 24 tahun itu telah sering disebut-sebut sebagai target potensial Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Icardi mampu menarik perhatian dengan torehan 16 gol dalam 15 pertandingan untuk membantu Inter ke puncak klasemen Serie A.

Madrid dilaporkan mempertimbangkan untuk mengejar Icardi pada bursa transfer Januari mendatang. Tim Zinedine Zidane mengalami musim yang relatif buruk di depan gawang di tengah mandulnya para pemain seperti Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Masalah lini serang Los Blancos masih ditambah dengan sering cederanya Gareth Bale.

“Saya bukan orang yang (tepat) ditanya tentang pemain baru,” kata Kovacic dalam sebuah konferensi pers sebelum pertandingan Liga Champions bersama Borussia Dortmund.

“Saya bermain selama dua setengah tahun bersama Mauro, dia adalah pemain yang sangat bagus yang mencetak banyak gol, dan mengalami musim yang hebat. Dia bisa sangat membantu kami. Tapi kami memiliki penyerang tengah terbaik di dunia, yaitu Karim,” tambahnya.

Kovacic yakin kekuatan skuat Real Madrid

Madrid saat ini berada di posisi keempat di La Liga, delapan poin di bawah pemimpin klasemen Barcelona. Diskusi seputar apakah skuat mereka melemah dengan kepergian James Rodriguez, Alvaro Morata dan Pepe pun mulai muncul.

Ketika ditanya apakah ia merasa Real Madrid kurang memiliki kedalaman skuat musim ini, Kovacic mengatakan: “Skuat kami tidak kurang pastinya. Kami memiliki skuat terbaik di Eropa. Kami telah memainkan permainan yang bagus, dan juga buruk, itu normal, kami harus terus bekerja keras.”

Kovacic juga mengatakan bahwa Ronaldo tetap berada di puncak permainannya meski hanya memiliki 2 gol dalam 10 penampilannya di La Liga sejauh ini.

“Dia adalah pemain terbaik di dunia. Dia telah mencetak banyak gol di masa lalu dan akan kembali seperti itu di masa depan. Saat ini bola tidak mau masuk ke gawang lawan, tapi musim masih panjang dan dia akan mencetak banyak gol, itu pasti,” pungkasnya. (Sumber: ESPN)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Arsene Wenger Dituding Berdusta Oleh Jose Mourinho

Dituding Berdusta Oleh Mourinho, Wenger Beri Balasan Santai

Diego Simeone Atletico Madrid Gagal Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Atletico Madrid Gagal Lolos Ke 16 Besar Liga Champions, Simeone Ambil Sisi Positifnya