in ,

Mbappe Yakin PSG Mampu Jungkalkan Real Madrid Dan Juara Liga Champions

mbappe yakin psg

Sepakbola.com, Paris – Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menegaskan bahwa ambisi PSG musim ini adalah untuk menjuarai ajang Liga Champions. Ia juga sangat yakin timnya mampu mengalahkan Real Madrid.

PSG akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions nanti. Les Parisiens akan bertandang terlebih dulu di Ibu Kota Spanyol sebelum akan menjamu Los Blancos pada Februari nanti.

“Tentu saja, kami bisa mengalahkan Real Madrid. Pertandingan itu akan menjadi tantangan yang berat dan tidak akan mudah bagi kami. Tapi, kami akan berusaha mencapai laga itu dengan kondisi bagus dan kami akan siap,” ujar Mbappe.

“Jika Anda ingin memenangkan trofi Liga Champions, Anda harus bisa mengalahkan tim terbaik dan Madrid tidak diragukan adalah salah satu dari deretan yang terbaik,” pungkas eks pemain AS Monaco itu.

Namun, PSG memiliki pengalaman yang buruk kala jumpa tim asal Spanyol di Liga Champions. Di musim lalu ketika menghadapi Barcelona, skuat asuhan Unai Emery itu harus tersingkir setelah sempat unggul 4-0 terlebih dahulu di leg pertama.

Sementara itu sejak tiba dari AS Monaco pada musim panas lalu, Kylian Mbappe telah tampil cukup baik bagi PSG. Sejauh ini penyerang berusia 18 tahun itu telah mencetak 11 gol dan sembilan assist dari 22 pertandingan di semua kompetisi.(Sumber: Telefoot)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

keputusan lukaku

Neville Pertanyakan Keputusan Lukaku Yang Tak Lakukan Selebrasi Gol Lawan WBA

Allenatore Udinese Minta AC Milan Tak Pecat Gattuso