in

Pogba Janji Akan Berhenti Main Andai Manchester City Tak Terkejar Musim Ini

Paul Pogba
Paul Pogba - Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Paul Pogba memberikan komentar kontroversial. Baru-baru ini Pogba mengklaim dirinya akan siap berhenti bermain seandainya Manchester City tak bisa terkejar dalam perburuan gelar juara musim ini.

Gelandang Manchester United itu mendapat hukuman larangan bertanding pada duel akbar akhir pekan ini menghadapi The Citizens. Hal itu dikarenakan Pogba menerima kartu merah dalam kemenangan 3-1 United atas Arsenal akhir pekan kemarin.

Pertandingan super penting itu akan digelar dengan City unggul delapan poin atas rival lokal di papan atas klasemen Premier League. Namun Pogba menilai bahwa jarak tersebut belum terlalu besar untuk nantinya bisa terkejar.

“Seandainya saya tidak percaya bahwa United bisa mengejar City, saya akan berhenti bermain sepakbola sekarang. Mereka harus memenangkan pertandingan karena mereka tahu bahwa kami berada di belakangnya dan kami sangat dekat dan dekat,”

“Sayangnya saya yidak akan bermain tapi saya akan berada di sana untuk membantu mentalitas tim. Saya harus di sana untuk mendukung tim dan harapannya itu akan membantu,”

“Manchester City melawan Manchester United selalu sudah menjadi sebuah derby yang besar. Satu kota, dua klub,”

“Itu akan menjadi sebuah atmosfer luar biasa di dalam stadion dan sebuah pertandingan besar dengan sebuah tim besar dan pemain besar, jadi itu merupakan pertandingan yang ingin Anda mainkan. Saya memiliki keyakinan seratus persen terhadap tim.”

Pogba pun mengungkapkan harapannya yang mana nantinya bisa diterapkan Manchester United, yaitu pasukan Jose Mourinho harus berada dalam mentalitas yang positif. Itu menjadi salah satu kunci untuk bisa memenangkan pertandingan menurutnya.

“Kami harus menyerang. Untuk memenangkan pertandingan itu Anda harus memberikan segalanya. Anda harus di sana untuk menyerang, bertahan,”

“Bunuh pertandingan ketika Anda memiliki satu kesempatan karena mereka memiliki kualitas bagus di depan dan mereka bisa membunuh pertandingan pada tepat waktu,”

“Mereka adalah sebuah alasan bagus pertama karena mereka sudah tampil sangat hebat. Mereka terus menang dan mereka tidak kalah satu pertandingan pun dan jelas mental mereka sangat kuat. Kami harus memiliki mental sebagus mereka.” tutupnya. (Sumber: Goal)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Legenda Liverpool Kritik Gaya Main Bintang Termahal Manchester United

Lampard Kritik Peran Bakayoko Di Lini Tengah Chelsea