in ,

Reuni Antonio Conte Dan Arturo Vidal Akan Terwujud?

Sepakbola.com, London – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku ingin bekerja sama lagi dengan Arturo Vidal di Chelsea. Namun ia menolak berkomentar soal rumor The Blues akan mendatangkan Vidal pada bursa transfer Januari nanti.

Saat masih di Juventus Vidal dan Conte pernah tiga kali beruntun juara Serie A. Belakangan rumor tentang kemungkinan mereka reuni kembali berkembang.

Vidal masih memiliki sisa 18 bulan kontrak di Bayern Munchen. Gelandang berusia 30 tahun itu masih menjadi pemain di tim reguler reguler Die Roten di bawah asuhan Jupp Heynckes. Dari 14 laga Bundesliga musim ini, eks pemain Bayer Leverkusen itu sudah mencetak lima gol.

“Saya harus jujur, tidak pantas membicarakan pemain tim lain,” kata Conte setelah Chelsea menang 2-0 atas Brighton dan Hove Albion pada hari Selasa (26/12).

“Apalagi jika Anda mencoba menghubungkan pemain ini dengan kami.

“Arturo adalah pemain yang fantastis. Saya sangat menghormati Arturo, dan kami menghabiskan banyak waktu di Juventus bersama.

“Saya selalu menginginkan dia bersamaku,” tandas pelatih asal Italia tersebut.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 2-0 Brighton & Hove Albion: Penampilan Rapi The Blues

Sementara itu kemenangan yang diraih Chelsea di laga kontra Brighton kian mendekatkan mereka dengan Manchester United yang ada di posisi kedua. The Blues kini hanya terpaut satu poin saja dengan United.

Hal itu juga dipengaruhi dengan hasil imbang yang dirah Manchester United ketika menjamu Burnley disaat bersamaan. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Hanya Cetak Dua Gol Ke Gawang Burnley, Mourinho: Itu Sangat Menyedihkan!

Lee Yu Jun Prioritaskan Bertahan di Bhayangkara FC