in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bayern Munchen 3-1 PSG: Sukses Balaskan Dendam, Die Roten Hanya Jadi Runner-up Grup B

Sepakbola.com, Munich – Bayern Munchen sukses balaskan dendam mereka atas kekalahan di pertemuan pertama melawan PSG di Allianz Arena, Rabu (6/12) dini hari WIB. Meski meraih tiga poin, Die Roten tetap menjadi runner-up grup B setelah kalah head to head dengan PSG.

Tampil di depan pendukung sendiri, Die Roten mengawali pertandingan dengan sangat beringas. Mereka tancap gas mencoba untuk membalas kekalahan menyakitkan di pertemuan pertama.

Benar saja, Robert Lewandowski membangkitkan gairah seisi Allianz Arena lewat gol cepatnya pada menit ke-8. Striker asal Polandia itu lolos dari jebakan offside, yang kemudian dengan mudahnya menyontek bola untuk menaklukan Areola.

GOL Lewandowski

Luar biasa FC Hollywood tak memberikan tamunya ruang gerak untuk mengembangkan permainan mereka. 30 menit paruh pertama berjalan, kejutannya PSG tak memperoleh satu peluang mengancam.

Terus mengurung pertahanan Les Parisiens, gol kedua akhirnya tercipta ketika memasuki menit ke-37. Umpan silang melengkung dari James Rodriguez sukses ditanduk dengan sempurna oleh Corentin Tolisso yang mengoyak gawang Areola untuk kedua kalinya.

GOL Tolisso

Babak kedua, Les Parisiens langsung menggebrak dan sukses memperkecil kedudukan pada menit ke-50. Wonderkid Kylian Mbappe sukses menyarangkan bola melalui sundulannya memanfaatkan umpan Cavani.

GOL Mbappe

Terlecut semangatnya, membuat PSG tampil sangat agresif untuk mengejar ketertinggalan. Sayangnya itu menjadi blunder fatal, pasalnya Bayern sukses memperlebar kedudukan.

Tolisso menyarangkan bola untuk kedua kalinya, kali ini sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti tak mampu dibendung oleh Areola pada menit ke-69. Semakin jauhlah kedudukan dan kesempatan untuk PSG menyamakan skor.

GOL Tolisso

Di sisa waktu, Les Parisiens sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mengejar skor ketertinggalan. Namun kesabaran para pemain skuat asuhan Unai Emery masih belum menemui hasilnya.

Skor kemenangan 3-1 pun bertahan hingga usai laga. Dengan hasil ini membuat Die Roten menyamai poin PSG dengan jumlah 15 poin. Namun mereka tak mampu menggeser Neymar cs dari puncak klasemen karena kalah head to head.

VIDEO HIGHLIGHT Bayern Munchen 3-1 PSG

 

Susunan Pemain Bayern Munchen vs PSG

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Sven Ulreich; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Niklas Sule, David Alaba; Corentin Tolisso, Sebastian Rudy; Kingsley Coman, James Rodriguez, Franck Ribery; Robert Lewandowski

PSG XI (4-3-3): Alphonse Areola; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa; Marco Verratti, Adrien Rabiot, Julian Draxler; Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Neymar

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 1-1 Atletico Madrid: The Blues Turun Peringkat, Rojiblancos Terdepak

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Roma 1-0 Qarabag: Giallorossi Ke 16 Besar Sebagai Juara Grup C