in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester United 2-1 CSKA Moskow: Comeback Manis, Red Devils Lolos 16 Besar Sebagai Juara Grup A

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United berhasil mengakhiri laga pamungkas Grup A Liga Champions dengan sebuah kemenangan atas CSKA Moskow di Old Trafford, Rabu (6/12) dini hari WIB. Setan Merah melenggang ke fase gugur sebagai juara grup.

Setan Merah mendapatkan perlawanan sengit tamu dari Rusia. CSKA Moskow tampil dengan penuh semangat dan determinasi tinggi, di mana mereka kerap memanfaatkan kecepatan sayap.

Kubu tuan rumah hampir bisa membuka skor terlebih dahulu, ketika babak pertama baru memasuki menit ke-4. Namun upaya maksimal dari Marcus Rashford yang mendapatkan umpan terobosan Lukaku, hanya menerpa tiang gawang sebelah kiri.

CSKA baru memperoleh peluang berbahaya pada menit ke-26 dan 31, ketika dua kali percobaan sepakan keras Vitinho dari luar kotak penalti sedikit melebar dari gawang yang kali ini dijaga Sergio Romero. Tim tamu seperti mendapat angin segar dalam memberikan ancaman-ancamannya.

Pada pengujung laga babak pertama, publik Old Trafford dibuat terhenyak menyaksikan gawang tim kesayangannya dijebol oleh tim tamu. Nababkin merangsek masuk lewat sisi kiri pertahanan United, umpan silangnya menemui Vitinho yang kemudian mengenai punggung Dzagoev sebelum masuk ke dalam gawang. Meski ada kontroversi karena sebenarnya posisi penyerang Moskow berada di belakang pertahanan Setan Merah.

GOL Dzagoev

Setan Merah mengubah gaya bermainnya di babak kedua, serangan-serangan mereka kini lebih tajam dan begitu mengancam. Rashford hampir mencetak gol cepat di menit ke-47, sayang sepakannya masih bisa digagalkan Akinfeev.

Tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-64, melalui penyelesaian mematikan dari Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu sukses menceploskan bola setelah mendapat umpan dari Pogba.

GOL Lukaku

Tak butuh waktu lama untuk Red Devils membalikkan skor, hanya butuh dua menit setelah mencetak gol penyama. Dia lah Marcus Rashford yang kali giliran catatkan namanya di papan skor. Sepakan kaki kirinya meluncur deras masuk ke dalam gawang.

GOL Rashford

Hingga berakhirnya pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta. Skor kemenangan 2-1 tetap untuk Setan Merah, dan dengan hasil ini membuat Unted melangkah ke babak 16 besar sebagai juara grup, sementara CSKA akan bermain di Europa League.

VIDEO HIGHLIGHT Manchester United 2-1 CSKA Moskow

 

Susunan Pemain Manchester United vs CSKA Moskow

Manchester United (3-4-1-2): Sergio Romero; Victor Lindelof, Chris Smalling, Daley Blind; Antonio Valencia, Ander Herrera, Paul Pogba, Luke Shaw; Juan Mata; Romelu Lukaku, Marcus Rashford

CSKA Moskow XI (3-4-3): Igor Akinfeev; Vasil Berezutski, Viktor Vasin, Sergei Ignasevich; Mario Fernandes, Aleksandr Golovin, Konstantin Kuchaev, Kirill Nababkin; Vitinho, Fedor Chalov, Alan Dzagoev

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Stadion BMW, Calon Kandang Baru Persija Jakarta

Persija Jakarta Siap Berburu Pemain Lagi Setelah Lepas 7 Nama

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 1-1 Atletico Madrid: The Blues Turun Peringkat, Rojiblancos Terdepak