in

Dituding Berdusta Oleh Mourinho, Wenger Beri Balasan Santai

Arsene Wenger Dituding Berdusta Oleh Jose Mourinho
Arsene Wenger dan Jose Mourinho

Sepakbola.com, London – Arsene Wenger telah merespons Jose Mourinho yang mengatakan bahwa dirinya tidak jujur ​​atas kebugaran Alexandre Lacazette sebelum pertandingan Arsenal melawan Manchester United akhir pekan lalu.

Striker asal Prancis Lacazette disebut akan absen oleh Wenger karena mengalami cedera pangkal paha. Pada akhirnya ia bisa pulih kemudian menjadi starter dan mencetak satu-satunya gol untuk Arsenal di pertandingan itu.

Pada akhirnya Arsenal mengalami kekalahan dengan skor 3-1 dalam sebuah pertandingan yang sangat menarik, namun kehadiran mantan bintang Lyon tersebut membuat Mourinho melayangkan kritikan kepada Wenger.

“Eric Bailly, tidak punya kesempatan untuk bermain akhir pekan ini. Phil Jones berkesempatan, Marouane Fellaini berkesempatan, Zlatan Ibrahimovic memiliki kesempatan besar dan Nemanja Matic cedera namun akan bermain pastinya. Michael Carrick tidak akan bermain. Saya mengatakan yang sebenarnya, dia cedera tapi akan bermain. Tidak ada cerita seperti Lacazette atau David Silva,” kata Mourinho dalam sebuah konferensi pers setelah timnya meraih kemenangan 2-1 atas CSKA Moscow di Liga Champions.

Mustafi alami cedera ringan

Ketika komentar ini diajukan ke Wenger dalam wawancara sebelum pertandingan Arsenal dengan BATE di Liga Europa, ia memberi tanggapan: “Saya mengira ia tidak akan bermain, ya, tapi pada akhirnya dia bisa bermain. Apa yang Anda ingin saya lakukan, meninggalkannya di rumah?”

“Saya selalu jujur ​​dan saya benar-benar mengira bahwa dia tidak akan bermain. Dia melakukan tes pada hari Jumat pagi dan kami tidak yakin dia akan bermain. Setelah dia mencoba, ternyata ia bisa bermain, itu bagian dari sepak bola,” tambahnya.

Bek Shkodran Mustafi bisa berada dalam situasi yang sama menjelang pertandingan Arsenal melawan Southampton. Wenger pun belum bisa memastikan kondisi pemain asal Jerman tersebut.

“Kami hanya memiliki masalah kecil dengan Mustafi, tapi semua pemain terlihat baik-baik saja. Dia memiliki masalah paha ringan, kemungkinannya dia akan fit untuk pertandingan melawan Southampton, jika tidak, maka ia akan bermain di pertandingan melawan West Ham minggu depan,” pungkasnya.

Wenger mungkin akan berharap manajer The Saints Mauricio Pellegrino lebih pengertian dari Mourinho, jika Mustafi tampil di St Mary’s. (Sumber: Sportskeeda)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Indonesia Gagal Juarai Aceh World Solidarity Cup 2017

Ini Alibi Luis Milla Setelah Indonesia Gagal Juarai Aceh World Solidarity Cup 2017

Mauro Icardi Inter Milan

Kovacic Yakin Kapten Inter Milan Ini Bisa Menambah Kekuatan Real Madrid