in ,

[GOSIP TRANSFER] Agen Rafinha Temui Petinggi Barca Bahas Transfer

rafinha-inter-barcelona
Rafinha ingin pindah ke Inter

Sepakbola.com, Barcelona – Gelandang Barcelona Rafinha saat ini ingin meninggalkan Camp Nou musim dingin ini setelah tak mendapat waktu bermain yang cukup di bawah Ernesto Valverde menurut laporan Mundo Deportivo.

Rafinha sudah pulih dari cedera yang dia dapat pada April tahun lalu, namun sayangnya itu dia tidak masuk ke dalam rencana Valverde musim ini. Dia belum bermain satu pertandingan pun untuk Barcelona di bawah Valverde dan musim lalu dia hanya tampil 18 kali di La Liga.

Mundo Deportivo mengklaim ayah pemain asal Brasil ini, Mazinho yang juga merupakan agennya bertemu dengan perwakilan Barcelona termasuk GM Pep Segura dan juga Direktur Teknik Robert Fernandez untuk mempresentasikan tawaran yang diberikan Inter.

Menurut laporan media Barcelona itu Inter menawarkan peminjaman pemain tersebut hingga akhir musim dengan opsi transfer permanen 15-20 juta Euro.

Valverde diyakini orang yang paling berpengaruh dalam hal ini karena bila dia mengatakan butuh jasa Rafinha maka Barca tidak akan menjualnya. Namun, bila dilihat bagaimana situasi Rafinha saat ini di Barcelona tampaknya bos Barca tersebut tak keberatan dia pergi.

Selain Rafinha, pemain yang direkrut Barcelona pada musim panas lalu Gerard Deulofeu dan juga Aleix Vidal juga ingin meninggalkan Catalan karena kurangnya waktu bermain.

Deulofeu dibeli Barcelona dari Everton senilai 12 juta Euro pada musim panas 2017, namun dia baru bermain sembilan kali di La Liga dan menyumbangkan satu gol. Sementara itu Vidal bermain 10 kali untuk Barca di La Liga, namun hanya tiga kali sebagai starter. Dia juga menyumbangkan satu gol. (Sumber: calciomercato.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

coutinho-firmino-liverpool-barcelona

Pesan Firmino Pada Coutinho Menyentuh Hati

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Indonesia Selection 0-6 Islandia: Pembantaian Di Tengah Guyuran Hujan Lebat