in

Arsenal Dan Manchester City Mulai Bicarakan Transfer Alexis Sanchez

sanchez-arsenal-city
Arsenal dan Manchester City mulai bahas transfer Alexis Sanchez

Sepakbola.com, London – Transfer Alexis Sanchez ke Manchester City kemungkinan rampung akhir pekan ini, setelah Arsenal dan The Citizens hampir mencapai kesepakatan menurut ESPNFC.

The Gunners sudah mencoba membujuk Sanchez agar mau menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium, karena kontrak pemain Chile tersebut akan berakhir pada musim panas ini. Namun tampaknya Sanchez tidak tertarik.

Sanchez memperjelas dia ingin bergabung dengan Pep Guardiola dan menurut sumber ESPNFC Arsenal terpaksa menerima tawaran dari City ketimbang harus kehilangan dia dengan gratis di musim panas nanti.

Manchester City sebenarnya siap menunggu sampai musim panas, tetapi striker mereka hanya tersisa Sergio Aguero paling tidak sampai enam minggu ke depan karena Gabriel Jesus mengalami cedera ligament lutut. Ini membuat City agak terdesak mengingat mereka masih bermain di semua kompetisi – FA Cup, League Cup, Liga Champions dan memimpin klasemen Premier League.

Sanchez hampir bergabung dengan Manchester City dengan harga 60 juta Poundsterling (sekitar Rp1,09 triliun) di musim panas tahun lalu, namun Arsenal bersikukuh ingin mempertahankan pemainnya yang satu ini.

Sekarang Arsenal dikabarkan ingin Sanchez dihargai 35 juta Poundsterling, tetapi City akan membayar sedikit lebih rendah mengingat kontraknya tersisa hanya enam bulan lagi.

Sementara itu Sanchez dikabarkan berseteru dengan rekan setimnya di Arsenal karena performanya yang jauh berbeda di banding musim lalu. Ini bisa mempercepat keputusan Arsene Wenger untuk segera melepas dia untuk memperbaiki atmosfer di ruang ganti.

Selain Sanchez, City juga mempertimbangkan membeli bek West Bromwich, Jonny Evans. Dia merupakan pilihan utama Guardiola dan untuk yang satu ini mereka harus bersaing dengan Arsenal. (Sumber: espnfc.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

arsenal-evans-west-brom

[GOSIP TRANSFER] Arsenal Ingin Jadikan Mathieu Debuchy Pemulus Transfer Jonny Evans

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 3-0 Lleida Esportiu: Bukan Laga Sulit Bagi Los Rojiblancos