in ,

Baru Sembuh Dari Cedera Parah, Pemain Muda Juventus Ini Malah Berpotensi Segera Dipinjamkan

Pemain Muda Juventus Marko Pjaka

Sepakbola.com, Turin – Pemain muda Juventus, Marko Pjaca bisa saja dipinjamkan ke klub Jerman, Schalke. Menurut CEO Juve, Giuseppe Marotta opsi tersebut diambil bertujuan untuk mengembalikan kebugarannya.

Pemain asal Kroasia itu sebenarnya telah sembuh dari cedera ligamen lutut yang harus memaksanya beristirahat selama delapan bulan. Namun, ia dirasa masih belum siap jika harus kembali bersaing dengan tim utama Juventus yang musim ini penuh dengan pemain bagus di posisi yang biasa dimainkan Pjaca.

“Pjaca mengalami cedera lutut yang mengkhawatirkan dan panjang,” kata Marotta kepada Mediaset Premium.

“Sangat tepat bahwa dia menemukan kebugaran yang sesuai dengan waktu bermain yang konsisten saat dipinjamkan dan bisa jadi Schalke.”

Tak bantah minati Emre Can

Sementara itu dalam beberapa pekan terakhir Juventus terus diberitakan tertarik untuk memboyong Emre Can dari Liverpool. Untuk mendapatkan Emre Can, Juve kabarnya siap menyertakan Pjaca sebagai kesepakatan itu.

“Emre Can adalah pemain bagus dan peluang bagus,” tambah Marotta. “Hanya itu yang akan saya katakan untuk saat ini, dan semua yang kami katakan di masa lalu juga,” tandas pria berkacamata itu.

Di musim ini Marko Pjaca, 22 tahun, sudah tampil empat kali. Namun, keempat penampilan itu ia lakukan di tim Primavera alias tim muda Juventus dengan catatan cukup baik yakni dua gol dan tiga assist. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Bek Antagonis Liverpool Dejan Lovren

Terkait Kasus Korupsi, Bek Antagonis Liverpool Ini Terancam Bui Lima Tahun

Ditarik Cepat Dari Laga Kontra Crystal Palace, Striker Muda Manchester City Cedera Parah?