Pardew Ingin Mantan Bek Manchester United Ini Dijual Dalam Waktu Dekat

Sepakbola.com, West Bromwich – Manajer West Bromwich Albion, Alan Pardew telah menetapkan batas akhir penjualan Jonny Evans untuk menghindari fokus mereka yang terganggu.

Arsenal, Manchester City dan Manchester United telah dikaitkan dengan pemain asal Irlandia Utara itu bulan ini. Albion cenderung perlu menjual Evans, dengan harga sebesar 30 juta poundsterling, untuk memberi dana transfer bagi mereka untuk mendatangkan pemain baru dan meraih prestasi yang lebih baik di Premier League.

Ada ketertarikan dari klub lain untuk Evans, tapi tidak ada tawaran konkret yang datang sejauh ini. Pardew kehilangan Andy Carroll saat ia menjabat sebagai manajer Newcastle United, dengan Newcastle menjual striker tersebut ke Liverpool seharga 35 juta poundsterling pada akhir Januari 2011 dan ia tak ingin hal itu kembali terulang.

Dia mengatakan: “Saya akan memberi batas transfer untuk kami, untuk alasan tertentu. Transfer telat merusak Newcastle pada saat itu dan kami kesulitan untuk menjalani sisa kompetisi pada musim itu.”

“Saya akan mengatakan tiga atau empat hari (sebelum batas waktu transfer 31 Januari), tergantung pada bisnis yang telah kami lakukan. Kami mungkin ingin melakukan bisnis pada hari terakhir. Saya tidak mengatakan bahwa saya tidak akan melakukan transfer apabila waktu tersisa tiga hari lagi, tapi jika itu adalah transfer besar, salah satu pemain yang sangat penting bagi kami dan kami tidak punya waktu untuk melaksanakan rencana kami, maka transfer tidak akan terjadi,” tambahnya.

“Mungkin ada situasi di mana tidak ada pemain yang masuk dan saya harus bereaksi terhadap hal itu dengan mencoba menghasilkan strategi untuk mendapatkan kemenangan yang kami inginkan. Tapi bursa transfer terbuka dan saya ingin mengambil kesempatan jika bisa,” lanjutnya.

The Baggies menjamu Brighton pada akhir pekan ini setelah tanpa meraih kemenangan dalam 20 pertandingan terakhir mereka di liga. Mereka saat ini pun duduk di posisi terbawah kedua di klasemen dan Pardew tahu bahwa dirinya membutuhkan wajah baru.

Dia berkata: “Itu tidak akan menentukan nasib kami, kami memiliki 13 atau 14 pertandingan untuk merangkak naik, tapi saya pikir itu akan membantu kami. Itu lebih baik bagi kami.” (Sumber: ESPN)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini